Iklan

Klik Ternak

10 Perguruan Dojo Binaan Nur Kholidin Siap Melatih dan Mencetak Atlet Bela Diri

lampumerahnews
Kamis, 09 November 2023, 15.49 WIB Last Updated 2023-11-09T08:49:13Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Latihan Bersama Persatuan Dojo -Dojo Binaan Nur kholidin (PERDOBIN) yang di gelar pada hari Minggu 3 September 2023 bertempat di Gedung Judo , Kelapa Gading Jakarta Utara.


" Alhamdulillah hari ini kami 10 perguruan Dojo-dojo di bawah binaaan saya gelar latihan bersama dengan tujuan menjalin silaturahmi dan juga karena masih dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 Tahun."jelas Nur Kholidin .


Nur Kholidin menceritakan sedikit sejarah singkat tentang awal mula ia membina anak-anak untuk berlatih Dojo .


" saya mulai ikut karate sejak bersekolah di sekolah menengah akhir( SMA) kelas 1 pada tahun 1995 , dan kemudian merantau ke Jakarta di tahun 2004 dan melanjutkan karate di jakarta . Waktu itu pertama kali berlatih di plaza Senayan ikut dengan guru bernama Siahan Madisahab yang kebetulan beliau seorang ketua dewan guru Gocukai DKI Jakarta , kemudian bergabung di Gocukai KFC pada tahun 2006 , dan memulai merintis membuka dojo - dojo di store KFC . Alhamdulillah berjalan nya waktu anak-anak dalam didikan saya dapat mewakili Gocukai Caki di KFC itu sendiri, baik dalam gocukai DKI maupun Indonesia karena sebagian besar anak-anak bergabung dalam gocukai caki asuhan KFC . " terangnya .


Setelah bergabung dalam asuhan KFC , Pemilik Tingkatan DAN 5 GOJUKAI ini akhirnya beranikan diri untuk membuka perguruan Dojo pada Tahun 2008 .


"Nah pada tahun 2008 saya beranikan diri untuk membuka perguruan Dojo di Sukatara , lalu masuk pada Tahun 2010 buka di store KFC, kemudian Gocukai Caki di harapan indah . Di sini saya melatih secara totalitas, semangat dan anggap anak didik bukan sekedar murid , tapi saya anggap sebagai anak , adik , teman bahkan saudara, ataupun orang tua sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam berlatih , di perguruan ini ada yang sudah 20 Tahun berlatih , 15 Tahun , orang tua anak-anak didik mulai mengikuti kelas Dojo dari usia anak-anak mereka berumur 5 Tahun sampai mereka Kuliah ." Terangny.


Nur Kholidin membeberkan biaya pendaftaran untuk para peserta baru yang ingin menitipkan anak nya berlatih di Dojo binaan nya. 


" Dojo bukan lah hanya sekedar olah raga bela diri tapi di sini kami ajarkan kedisiplinan, kemandirian dan juga keuletan yang paling penting adalah rasa persaudaraan satu sama lain , Alhamdulillah kami telah mencetak para atlet Dojo dari tingkat Nasional sampai dunia . Bagi orang tua atau anak-anak yang ingin bergabung dan berlatih Dojo bisa mendaftar kan langsung ke perguruan kami , dengan administrasi pertama Rp 300.000 sudah dapat baju seragam dan setiap bulan iuran hanya Rp 100.000 tiap bulan nya . Untuk tempat berlatih bisa di sesuaikan dengan tempat tinggal. Kami ada 10 perguruan Dojo yaitu .


1.Dojo Asy Syaakiriin

Jln Betung SDIT Asy Syaakiriin 

Pondok Bambu 

Kec.Durem sawit  

Jaktim


2.Dojo Bea Cukai Pondok Bambu

Komplek perum Bea Cukai

Jln Pahlawan Revolusi

Kel.Pondok Bambu

Kec.Duren Sawit

Jaktim


3.Dojo Ar Raudhah 

Komplek Perum Pesona Anggrek

Kel.Harapan Jaya

Kec.Bekasi Utara

Bekasi


4.Dojo Satria Prestasi

(Studio Senorita)

Jln komplek Boulevard 

Kel.Pejuang

Kec.Medan Satria

Bekasi


5.Dojo Batavia

Jln Berlian..

Komplek Pertamina

Kel.Tugu

Kec.Koja

Jakut


6.Dojo Kururunfa

Jln Garuda Bawah (RPTRA Anggrek )

Kel.Bintaro

Kec.Pesanggrahan

Jaksel


7.Dojo Manggarai Selatan

SD N Manggarai Selatan 01

Jln Rambutan

Kel.Manggarai Selatan

Kec.Tebet 

Jaksel


8.Dojo Taman Batu

RPTRA Taman Batu

Jln batu raya 

Kel.Menteng Atas

Kec.Setia Budi

Jaksel


9.Dojo Madina Islamic Center

Jln Tebet Barat Dalam IV No.1, RT.12/RW.1, 

Kel.Tebet Barat

Kec. Tebet, 

Jakarta Selatan


10.Dojo BPN Jakarta Utara


Jln Melur No.10, RT.5/RW.13, 

Kel.Rawabadak Utara, 

Kec. Koja

Jakarta Utara 


Bisa langsung hubungi saya , Nur Kholidin dengan nomor telpon 0813 9884 4334 , insyaallah kami bisa melatih anak-anak dengan baik , aman dan nyaman , serta membina mental juga kemandirian anak-anak, karena kegiatan olah raga bela diri ini adalah hal yang positif. "pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini