Iklan

Klik Ternak

Alhamdulillah Akhirnya Eks Penghuni Kampung Bayam yang Mau di Relokasi Ke Rusun Nagrak

lampumerahnews
Rabu, 08 November 2023, 13.24 WIB Last Updated 2023-11-08T06:24:52Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Ketua Forum RT RW Jakarta Utara Suaib apresiasi kepada eks Penghuni Kampung Bayam yang telah mau di relokasi kan ke Rumah susun Nagrak , Cilincing Jakarta Utara . 


"Saya atas nama ketua forum RT/ RW apresiasi kepada rekan-rekan media yang merupakan kepanjangan informasi kepada masyarakat sehingga informasi yang aktual dan berimbang sehingga menjadi hal positif dan akhir nya menjadi salah satu solusi yang tepat khususnya kepada penghuni eks Kampung Bayam ya tentu nya saya apresiasi kepada PJ Gubernur atas kebijakan sentuhan nya juga kepada pemerintahan Jakarta Utara sehingga betul-betul solusi yang tentunya telah melihat dari berbagai aspek yang mementingkan sisi kemanusiaan dan sosial dari saudara-saudara kita yang telah merelokasi ke rumah susun di Nagrak ."kata Suaib saat di temui di sekretariat RW 007 ,Rawa Badak Selatan.(30/9).


Menurut Suaib, relokasi ke Rusun Nagrak berikut bantuan proses pemindahan merupakan langkah bijak dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mempertimbangkan kelayakan hidup keluarga serta anak penghuni eks Kampung Bayam. 


"Tidak hanya menawarkan hunian yang layak, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara juga menyiapkan transportasi bagi siswa anak penghuni eks Kampung Bayam dari tempat relokasi ke sekolah. Alternatifnya, mereka juga bisa dibantu memindahkan sekolah anak ke lokasi terdekat dari." Terangnya 


Selain mempertimbangkan aspek kemanusiaan, Suaib juga mengingat rencana pelaksanaan Piala Dunia U-17 November tahun 2023 yang menjadikan JIS sebagai salah satu venue tempat pelaksanaan pertandingan fase penyisihan grup C, E dan F. Setelah fase penyisihan, JIS juga bakal menjadi venue pertandingan perempat final. 


"Ini merupakan solusi yang sangat bagus demi terlaksananya perhelatan dunia , Alhamdulillah akhirnya teman-teman mau di pindahkan ke rusun , satu hal positif dari permasalahan ini adalah kita dapat menyelesaikan masalah yang di hadapi oleh masyarakat dengan sentuhan yang baik dan memberikan informasi yang baik kepada teman-teman eks Penghuni Kampung Bayam, semoga perhelatan Akbar dunia nanti berjalan dengan baik."tutup nya .

Komentar

Tampilkan

Terkini