Iklan

Klik Ternak

Caleg DPR Asal PDI Perjuangan, Tigor Doris Sitorus Gelar TDS Cup di Bekasi

lampumerahnews
Minggu, 05 November 2023, 22.28 WIB Last Updated 2023-11-05T15:28:57Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Calon anggota DPR RI Asal PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) VII, Tigor Doris Sitorus (TDS) menunjukan kepeduliannya terhadap perkembangan olahraga sepak bola di Kabupaten Bekasi dengan mensponsori penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola TDS Cup.


Turnamen sepak bola yang diikuti sekitar 10 tim dari berbagai wilayah desa yang ada di wilayah Tambun Selatan, Cibitung dan Cikarang Barat ini berlangsung sukses dan mendapat respon positif dari para pecinta sepak bola yang hadir. 


Terbukti meski lokasi lapangan sepak bola yang berada di Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, dalam kondisi basah habis terguyur hujan, para pemain dan warga terlihat antusias memadati lapangan untuk mengikuti dan menyaksikan pertandingan yang berlangsung pada Minggu 5 November 2023.


“Selain menggelorakan semangat berolahraga, ternyata event-event olahraga di Kabupaten Bekasi ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kabupaten Bekasi ditengah keterbatasan sarana rekreasi,”ujar Tigor saat menghadiri langsung turnamen sepak bola kepada wartawan.


Lebih jauh Tigor menjelaskan, Turnamen Sepak Bola TDS Cup digelar tidak sebatas memperkenalkan dirinya sebagai salah satu kontestan Caleg DPR-RI saja, lebih dari itu hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya memupuk jiwa sportivitas para pemain sepakbola maupun masyarakat. 


“Tentunya sebagai Caleg DPR, sebagaimana perintah partai kami juga harus turun ke masyarakat, menyentuh mereka dan memahami segala persoalan, sehingga mereka (masyarakat pemilih, red) bisa mengenal sosok caleg yang bisa bekerja untuk mereka,”ujar politisi PDI-Perjuangan yang maju Caleg DPR-RI nomor urut 8, meliputi daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini