Iklan

Klik Ternak

Chris Al Quddusu Sampaikan 2 progam Unggulan FSB

lampumerahnews
Rabu, 08 November 2023, 13.06 WIB Last Updated 2023-11-08T06:06:51Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Jelang Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 ketua team pemenangan H. Faizal Syamsul Bahri Sip.MM calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dari partai Nasdem no urut 5 , Dapil 9 Jakarta Barat Sampaikan beberapa program unggulan yang menjadi visi dan misi H.Faisal Syamsul Bahri Sip.MM


Saat di temui di lokasi temu warga jalan Krendang RT 01/03 kel. Krendang kec. Tambora. Chris Al Quddusu ketua Team FSB menyampaikan " team FBS punya program unggulan yaitu Silaturahmi berkelanjutan dan Investasi Lingkungan , program pertama kami silahturahmi berkelanjutan artinya di sini kami tanamkan silahturahmi antar tetangga, kerabat, saudara bahkan orang yang baru saja kami kenal , manfaat silahturahmi itu memperpanjang usia , menambah rejeki dan memperkuat uhkuwah islamiah, bangsa Indonesia kental dengan silaturahmi." Kata bang Chris .(8/10).


Lebih lanjut Chris sampaikan program ke 2 yaitu investasi lingkungan." Ya selain silahturahmi, program unggulan kami investasi lingkungan, di mana selama beberapa bulan ini kami FSB kerap sekali berkunjung ke beberapa wilayah khusus Jakarta Barat , insyaallah kedepannya kami FSB akan memperbaiki wilayah-wilayah yang menurut panjangan perlu di revitalisasi atau perbaikan dan bila ada wilayah yang sekira nya akan berdampak ekonomi kerakyatan FSB akan dorong untuk ke arah yang lebih baik lagi."lanjut nya .


Selain membeberkan progam unggulan Chris juga menjelaskan di setiap kunjungan dan bertemu dengan warga masyarakat team nya juga memberikan Edukasi kepada masyarakat penting nya memilih caleg yang akan menjadi wakil rakyat di DPRD dalam sadar memilih.


"Tugas kami sebagai team pemenangan bang Haji Faizal Syamsul Bahri yang paling penting adalah memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya memilih calon legislatif, terlebih lagi Bang Haji Faizal ini merupakan keluarga besar dari Almarhum H Lulung di mana beliau di masa hidupnya di kenal sebagai tokoh yang Arif dan bijaksana, dan bang Haji Faizal akan melanjutkan perjuangannya , terakhir saya titip pesan kepada masyarakat agar dalam pemilu nanti kenal sosok nya terlebih dahulu, jangan mau di iming-iming dengan sejumlah uang karena yang akan menentukan masa depan negara di 5 Tahun kedepan nanti dari pilihan kita di saat pemilu , jadi pintar-pintar lah memilih dan pergunakan hak suara dengan baik jangan Golput ya ."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini