Iklan

Klik Ternak

Daftar Alumni HmI Yang Nyaleg Di Kota dan Kabupaten Bekasi, Ini Kata Sekertaris MD KAHMI Kota Bekasi

lampumerahnews
Rabu, 08 November 2023, 10.51 WIB Last Updated 2023-11-08T03:56:33Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) melahirkan tokoh-tokoh besar di Republik Indonesia, hal itu tidak lepas dari kaderisasi organisasi menciptakan sumberdaya manusia yang unggul. Menjelang pemilu 2024 Alumni HMI yang sudah berkiprah di dunia Politik, Tersebar disemua partai politik, hal itu tidak lepas pada keinginan untuk merubah Indonesia yang lebih maju dan terciptanya masyarakat adil makmur yang di ridhoi oleh Allah SWT.


Alumni HmI Kota dan Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024 ini akan bertarung menjadi Anggota DPRD Kota Maupun Kabupaten Bekasi berikut nama-namanya.



1. Dr. H. Shalih Mangara Sitompul, SH,M.H dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah dapil 1 Bekasi Selatan - Bekasi Timur


2. Kusnadi , dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah dapil 1 Bekasi Selatan - Bekasi Timur.


3. H. Solihat, P, S,T. M.M dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) wilayah dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


4. Hj. Evi Mafriningsianti, S.E, M.M dari Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


5. Ali Sabana S.Sos partai Nasdem wilayah dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.


6. Ahmad Mustofa kamal, S.I.P, M.I. pol dari Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah dapil 2 Bekasi Utara - Medan Satria


7. Tomy Suswanto, S.E. M.M dari partai Nasdem wilayah dapil 2 Bekasi Utara - Medan Satria


8. Tarsono dari Partai Golongan Karya (Golkar) Wilayah Dapil 3 Rawalumbu, Mustika jaya, Bantar gebang 


9. H. Edi S.sos.I dari Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah dapil 4 Jatiasih , Pondok Melati, Jatisampurna .



Daftar nama alumni HMI yang nyaleg dikabupaten Bekasi 


1. Irham Fidaus Dari partai Golongan Karya (Golkar) Wilayah dapil 1 , Setu, Cikarang Pusat, Serang Baru, Cibarusah, Bojongmangu


2. Muhtada sobirin S.Ag dari Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah dapil 4 sukawangi, Tambelang, tambun Utara, Sukatani.


3. Dr Son Aji S.Ag. M.M dari Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah dapil 4 Sukawangi, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani.


4. Ade sukron, S.H. M.Si dari Partai Golongan Karya (Golkar) wilayah dapil 5, Tarumajaya, Bebelan, Muara Gembong.


5. Dra.Hj. Ani Rukmini, M.I.kom, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah dapil 5 Tarumajaya, Bebelan, Muara Gembong.


6. Lemin, S.H dari partai Perindo wilayah dapil 5 Tarumajaya, Bebelan, Muara Gembong.


7. H. Sunawan S.Pd.I dari Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah dapil 7 Cikarang Utara, Cikarang Selatan , Cikarang Timur.


Sekretaris MD Korp Alumni HmI (KAHMI) Kota Bekasi Sopiyan Sauri menyatakan bahwa pemilu merupakan proses memilih seseorang untuk mengisi jabatan politik baik di DPR, DPD, DPRD Provinsi, maupun di DPRD Kab/Kota banyak alumni HMI ikut ambil bagian dalam kontestasi pemilu 2024.


"Saya optimis calon legislatif dari KAHMI sangat mumpuni menjadi anggota legislatif, karena proses tempaan ketika menjadi kader HMI telah terukur dan teruji kualitasnya, baik dari sisi akademisi, leadership, maupun sepakterjangnya dalam mempelopori perubahan-perubahan, maka kader HMI yang kini tergabung di KAHMI itu kader Mateng yang sudah layak terjun di masyarakat dalam hal membangun bangsa dan negara" Ucapnya


Selain itu Sopiyan menaruh harapan besar kepada caleg-caleg alumni HMI tersebut bisa lolos menjadi legislator di dapilnya masing-masing. 


"Kepada seluruh kader HMI yang berada di Bekasi untuk dapat membantu untuk mensosialisasikan dan mensukseskan saudara kita yang sedang berjuang sebagai calon legislatif pada pileg yang akan datang, Semoga Allah memberikan kemudahan buat kita semuanya. Yakusa, bahagia HMI" tutup Sekertaris MD KAHMI yang juga Mantan Ketua Umum HmI cabang Bekasi


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini