Iklan

Klik Ternak

GAS Apresiasi BAZNAS Bazis dan PD Pasar Jaya

lampumerahnews
Rabu, 15 November 2023, 21.00 WIB Last Updated 2023-11-15T14:00:16Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Saat di temui di basecamp , Sunter Agung , Jakarta Utara Ojek online H Nurjaya ketua yayasan GAS (Gema Amal Sholeh) utarakan sejarah singkat dari yayasan yang ia pimpin.(15/11).


"Awal nya nama yayasan kami itu Garasi amal Sholeh yang berdiri pada tahun 2014 , ya melihat pekerjaan kami sebagai ojek online berjalan nya waktu berubahlah menjadi Gema Amal Sholeh , berawal dari melihat banyak nya rekan sesama pengemudi yang kena musibah di jalan spai meninggal dunia, kami komunitas ojol dengan rasa simpatik dan iba memikirkan bagaimana anak dan keluarga nya dapat meneruskan hidup dan bisa bersekolah lagi ."paparnya .


Bang Haji sapaan akrab nya ceritakan sumber dana yang mereka berikan untuk yatim dari driver ojol adalah dari hasil kolektif para driver .


"Melihat hal ini kami berinisiatif untuk membantu anak dan keluarga yang di tinggalkan sementara kami tidak terikat oleh sebuah perusahaan yang di mana perusahaan akan memberikan santunan atau pensiun kepada keluarga, kami hanya ojek online yang penghasilan nya tak pasti dan tidak ada asuransi apalagi dana pensiun nah karena hal ini kam berinisiatif untuk menggalang dana semampu kami , setiap akhir bulan kami gelar kegiatan safari yatim di berbagi tempat, ada dari elemen masyarakat yang mensupport dan teman-teman ojol lah yang berperan aktif akan hal ini , kami kolektif antar sesama ojek online di komunitas kami ."terang nya .


Bang haji sampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Bazis Jakarta Utara dan pD Pasar Jaya yang telah berikan bantuan sembako untuk GAS .


"Alhamdulillah pada tanggal 11 November 2023 kami dapat bantuan dari BAZNAS Bazis Jakarta Utara sebanyak 250 sembako, kami ucapakan banyak terima kasih kepada Pak. Wisnu dan rekan-rekan di BAZNAS yang telah membantu kami , sebelumnya kami juga dapat bantuan sembako dari PD Pasar Jaya sebanyak 100 paket sembako, semoga keberkahan untuk BAZNAS dan PD Pasar Jaya , kami dari GAS sangat bersyukur dapat bantuan sembako semoga menjadi amal Sholeh untuk kita semua , dan semua sembako telah kami sosialisasi kan kepada yang berhak, sekali lagi kami ucapkan terimakasih, Djaza Kumullah Khoiron kasiron ."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini