Iklan

Klik Ternak

Hari kemerdekaan Momentum Bersejarah Bagi Rakyat Indonesia

lampumerahnews
Kamis, 09 November 2023, 12.32 WIB Last Updated 2023-11-09T05:32:20Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah memontum sejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, hal ini juga menjadi motivasi besar untuk Faizal Syamsul Bahri yang merupakan calon legislatif dari Partai Politik Nasdem Dapil 9 , Jakarta Barat.


Saat di temui di kegiatan kemeriahan kemerdekaan Indonesia Bang Haji sapaan akrab nya mengatakan bahwa 17an Agustus merupakan momentum bersejarah. " ya hari ini Alhamdulillah Negara kita sudah 79 Tahun hari kemerdekaan nya , di mana hari ini adalah memontum bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, kala itu para pahlawan telah berjuang sekuat tenaga demi mencapai kemerdekaan, nah hari ini kita maknai arti kemerdekaan dengan semangat untuk menjadi generasi penerus yang lebih baik lagi dari segala sektor , apa lagi ni Zaman sudah keren , serba tekhnologi canggih pergunakan lah hal itu untuk hal yang positif, agar bisa bersaing dengan Negara lain ." Kata Bang Haji di Tegal Alur .(17/8).


Ia pun berpesan kepada kaum milenial agar kecanggihan media sosial atau dagged di manfaatkan untuk hal yang positif. " ya untuk anak milenial gunakan gadget sebaik mungkin, di situ banyak sekali wawasan dan informasi dunia , tentang banyak hal , mulai dari pendidikan, kebudayaan, ekonomi, digitalisasi dan masih banyak lagi , pergunakan gadget dengan baik , informasi segala hal ada di sana , istilahnya dunia sekarang ada di genggaman kita ."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini