Iklan

Klik Ternak

Hasil Mubes IKASELI Pertama Pilih Omay Chusmayadi sebagai Ketua Umum

lampumerahnews
Minggu, 05 November 2023, 17.56 WIB Last Updated 2023-11-05T10:58:30Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- IKASELI Ikatan Alumni SMPN 95 yang hadir setelah deklarasi pada tanggal 10 Juni 2023 dalam acara reuni Akbar, melalui proses yang cukup lama dan mekanisme yang luar biasa , dan hari ini tanggal 29 Oktober 2023 menyelenggarakan mubes(musyawarah besar) di selenggarakan di gedung Balai Yos Sudarso, walikota Jakarta Utara.(29/10).


Omay Chusmayadi ketua umum terpilih mengatakan " Alhamdulillah pada musyawarah besar pertama ini saya terpilih sebagai ketua ikaseli untuk periode tahun 2023-2026 yang akan menjalankan amanah , misi visi dan program yang telah saya kemukakan tadi agar ikaseli menjadi maju , sukses dan terkenal di masyarakat sebagai organisasi alumni sekolah-sekolah lain ."katanya setelah acara mubes .


Omay juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ia akan merapikan ad-art dan membuat kan legal untuk ikaseli. "Dalam waktu dekat ini saya akan merapikan ad-art nya dan buatkan secara legal ke kemenkumham agar menjadi legal yang mempunyai payung hukum, sedangkan jangka panjang nya akan menyusun kepengurusan yang lengkap , lalu adakan pengukuhan kemudian akan membuat rapat kerja , karena nanti nya selama 3 tahun kepemimpinan saya akan diadakan nya rapat kerja dan 1 kali buat reuni itu secara aturan , semoga ikaseli lebih di kenal , maju dan lebih efesien mempunyai martabat seta menghargai sesama alumni ." Lanjut nya .


Sementara itu Mohammad Dimyati ketua panitia musyawarah besar pertama ikaseli menambah kan Ikaseli merupakan amanah deklarasi. " ikaseli ini merupakan amanah dari deklarasi pada tanggal 10 Juni 2023 dalam acara reuni Akbar, melalui proses yang cukup lama dan mekanisme yang luar biasa , dan hari ini tanggal 29 Oktober 2023 menyelenggarakan mubes yang sebelumnya di lalui berbagai tahapan , sebagai panitia tentunya ini merupakan amanah agar ikaseli menjadi lembaga baru yang bisa memberikan wadah bagi alumni .", terangnya .


Musyawarah Besar yang di hadiri oleh 26 angkatan , dengan 3 kandidat yaitu Omay Chusmayadi , Erwan Abdillah dan Lindu Jaya . "Alhamdulillah telah memilih Omay Chusmayadi sebagai ketua umum yang nanti nya akan menjabat di periode tahun 2023-2026 , mubes kali ini menghadirkan 26 angkatan dari SMPN 95 , semoga dari hasil proses demokrasi yang terbuka dan transparan berdasarkan regulasi yang di lalui bersama Alhamdulillah sudah terpilih ketua umum Omay Chusmayadi dari angkatan Tahun 1976 dan kemudian kami berhasil menyepakati di buatnya Anggaran dasar anggaran rumah tangga, dan juga berhasil memutuskan rancangan program-program kerja sampai 2026 nanti."imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini