Iklan

Klik Ternak

Jangkar UTARA Gelar FDG Dukung Penuh Ganjar-Mahfud Menang 1 Putaran

lampumerahnews
Jumat, 01 Desember 2023, 12.17 WIB Last Updated 2023-12-01T05:19:19Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID

JANGKAR UTARA FGD ( Forum Group Discussion ) di hadiri dari perwakilan 5 Relawan yaitu Petir Penjaringan, BBG ( Betawi Bela Ganjar ), Sagantara ( Sahabat Ganjar Nusantara ), BBG ( Betawi Bela Ganjar ),IGM dan MIB ( Majelis Indonesia Bersatu ) . FGD di gelar di kedai kopi di bilangan Semper. (30/11). 



Ketua pelaksana FDG Dedi Supriyadi mengatakan " Sebagai warga betawi siap buat Ganjar Mahfud, hari ini kita buat kegiatan FDG dengan relawan pemenangan Jakarta Utara ada Petir Penjaringan ,BBG Betawi bela Ganjar , segantara , IGM dan MIB , ada Betawi bela Ganjar dan lain-lain bahwa kita harus bergerak memenangkan Ganjar - Mahfud Jakarta Utara, nanti kami akan buat kegiatan seperti ini untuk memenangkan Ganjar -Mafud ."kata nya di sela-sela diskusi. 


Kemudian Huda ketua Jangkar Utara menambahkan " Forum diskusi ini di lakukan sebagai bentuk bahwa teman-teman relawan yang sudah mendekati hari pemilu kami dari tim Ganjar -Mafud Alhamdulillah berkumpul di sini dan berdiskusi pemenanan Ganjar Mahfud, menurut data relawan ada 50 relawan, tapi kami akan seleksi relawan nanti nya akan kita undang dalam FDG yang akan kami lakukan setiap Minggunya ."tambahnya .


Huda mentargetkan dengan adanya FDG relawan Ganjar-Mahfud bisa menghadirkan paslon capres dan cawapres dukungan nya  

"Ya target utama dari fdg ini bisa mendatangkan Ganjar Pranowo. Sementara ini kami fokus Cilincing dan Koja , Tanjung Priok khususnya Jakarta Utara Ganjar-Mahfud bisa menang 1 putaran, kami terus lakukan silaturahmi di jakarta dan menjadi kan pak Ganjar Pranowo menjadi presiden, jadi kami sering berdiskusi di warung kopi akhirnya kami berinisiasi gelar acara ini agar pembicaraan kami lebih terarah. "Pungkas nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini