Iklan

Klik Ternak

Kapolsek Setu Adakan Ngobras ( ngobrol santai ) di Satkampling RT.03 RW 17 Cijengkol

lampumerahnews
Senin, 06 November 2023, 15.49 WIB Last Updated 2023-11-06T08:49:34Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Ketua RW.017 Perumahan Vila Mutiara Setu, Mohamad Samsodin SH.I, M.H menyambut hangat kedatangan Kapolsek Setu AKP. Rosyid didampingi Kanit Binmas, Ipda Wariyanto di Pos Satkampling RT.03 dalam rangka safari peningkatan keamanan lingkungan dan menghadapi musim hujan tiba.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua RW.017 dan juga warga masyarakat Perumahan Vila Mutiara Setu berdialog langsung secara positif dan juga mendengarkan pengarahan serta himbauan dari Kapolsek beserta Kanit Binmas Setu. 


Suasana yang penuh keakraban dan bincang bincang santai hingga berbagai isu serta potensi dibahas bersama terkait langkah-langkah pencegahan dini yang dapat dilakukan oleh masyarakat setempat. 


"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan positif dari bapak Kapolsek AKP. Rosyid beserta Kanit Binmas dalam rangka safari kegiatan peningkatan keamanan lingkungan di wilayah kami,"ujar M. Samsodin, Minggu (05/11/2023).


Dalam silaturahmi ini, kata Bang Sam sapaannya, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Perumahan Vila Mutiara Setu RW.017, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, melalui koordinasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian.


"Kami akan terus berkomitmen bersama pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hasil dari kegiatan silahturahmi dan koordinasi ini adalah terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian,"pungkas

nya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini