Iklan

Klik Ternak

Keluarga Besar H Muhamad Rawi Gelar Deklarasi Paslon Ganjar-Mahfud

lampumerahnews
Jumat, 01 Desember 2023, 12.05 WIB Last Updated 2023-12-01T05:06:04Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID

Keluarga besar H Muhamad Rawi bersama tetangga dan kerabat gelar acara deklarasi dukungan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 3 " Ganjar- Mahfud MD yang diadakan di kediaman H Muhamad Rawi , jalan Cipeucang , Jakarta Utara. . 


Di wakili oleh anak H Rawi ,  Ismail sampai kan bahwa keluarga besar H Rawi mendeklarasikan pilihan ke paslon Ganjar-Mahfud MD. 

"Alhamdulillah malam hari ini ,  saya mewakili ayahanda H Rawi yang berhalangan hadir menyampaikan dukungan kami ke pasangan Ganjar - Mahfud MD, beliau ini adalah tokoh politik yang notabene nya tidak pernah ada kasus apapun, pak ganjar sama-sama kita ketahui beliau memimpin jawa tengah dengan baik, begitu pula dengan pak Mahfud MD beliau sangat dekat dengan Nahdlatul Ulama. " Terangnya  . 


Sementara itu Ust Zaelani yang turut hadir juga sampaikan deklarasi yang di gelar di kediaman nya murni dari keluarga dan para tetangga juga kerabat yang datang tanpa undangan terlebih dahulu . 


" Ya alhamdulillah ini deklarasi yang kami buat murni dari keluarga besar H Muhamad Rawi dan alhamdulillah tetangga juga kerabat yang hadir pun tanpa undangan, kami ingin Indonesia di pimpin oleh seorang pemimpin yang amanah dan bijaksana. "Jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini