Iklan

Klik Ternak

Latihan Bersama Persatuan Dojo -Dojo Binaan Nur kholidin (PERDOBIN)

lampumerahnews
Kamis, 09 November 2023, 15.46 WIB Last Updated 2023-11-09T08:46:32Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Latihan Bersama Persatuan Dojo -Dojo Binaan Nur kholidin (PERDOBIN) yang di gelar pada hari Minggu 3 September 2023 bertempat di Gedung Judo , Kelapa Gading Jakarta Utara.


" Alhamdulillah hari ini kami 10 Dojo-dojo di bawah binaaan saya gelar latihan bersama dengan tujuan menjalin silaturahmi dan juga karena masih dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 Tahun."jelas Nur Kholidin .


Nur Kholidin menceritakan sedikit sejarah singkat tentang awal mula ia membina anak-anak untuk berlatih Dojo .


" saya mulai ikut karate sejak bersekolah di sekolah menengah akhir( SMA) kelas 1 pada tahun 1995 , dan kemudian merantau ke Jakarta di tahun 2004 dan melanjutkan karate di jakarta . Waktu itu pertama kali berlatih di plaza Senayan ikut dengan guru bernama Shihan Mahdi Sahab yang kebetulan beliau seorang ketua dewan guru GOJUKAI DKI Jakarta , kemudian bergabung di Goju-Kai KFC pada tahun 2006 , dan memulai merintis membuka dojo - dojo di store KFC . Pada sekitar tahun 2010 pertama kali di Store KFC Harapan indah dan di susul Store2 KFC yang lain, Alhamdulillah berjalan nya waktu anak-anak dalam didikan saya dapat mewakili GojuKai Chaki di KFC itu sendiri, baik dalam GojuKai DKI maupun Indonesia karena sebagian besar anak-anak bergabung dalam GOJUKAI chaki asuhan KFC . " terangnya .


Setelah bergabung dalam asuhan KFC , Pemilik Tingkatan DAN 5 GOJU-KAI ini akhirnya beranikan diri untuk membuka juga Dojo2 di luar KFC untuk mengembangkan Perguruan GOJUKAI itu sendiri sekaligus mencari atlet2 berbakat untuk di jadikan team Chaki KFC 


"Nah pada saat itu saya lebih serius dalam pembinaan..

 Di sini saya melatih secara totalitas, semangat dan anggap anak didik bukan sekedar murid , tapi saya anggap sebagai anak , adik , teman bahkan saudara, ataupun bahkan saya bisa me jadi orang tua bagi mereka sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam berlatih , di Dojo2 binaaan saya ini ada yang sudah 13 Tahun berlatih , orang tua anak-anak didik mulai mengikuti kelas Dojo dari usia anak-anak mereka berumur 5 Tahun sampai mereka Kuliah ." Terangnya


Sensei Nur Kholidin (Panggilan untuk DAN 4 ke atas) membeberkan biaya pendaftaran untuk para peserta baru yang ingin menitipkan anak nya berlatih di Dojo binaan nya. 


" Dojo bukan lah hanya sekedar karate tapi di sini kami ajarkan kedisiplinan, kemandirian dan juga keuletan yang paling penting adalah rasa persaudaraan satu sama lain , Alhamdulillah kami telah mencetak para atlet Karateka dari tingkat Nasional sampai Internasional. Bagi orang tua atau anak-anak yang ingin bergabung dan berlatih Dojo bisa mendaftar kan langsung ke Dojo kami , dengan administrasi pertama Rp 300.000 sudah dapat baju seragam dan setiap bulan iuran hanya Rp 100.000 tiap bulan nya . Untuk tempat berlatih bisa di sesuaikan dengan tempat tinggal. Kami ada 10 Dojo yaitu .


1.Dojo Asy Syaakiriin

Jln Betung SDIT Asy Syaakiriin 

Pondok Bambu 

Kec.Durem sawit  

Jaktim


2.Dojo Bea Cukai Pondok Bambu

Komplek perum Bea Cukai

Jln Pahlawan Revolusi

Kel.Pondok Bambu

Kec.Duren Sawit

Jaktim


3.Dojo Ar Raudhah 

Komplek Perum Pesona Anggrek

Kel.Harapan Jaya

Kec.Bekasi Utara

Bekasi


4.Dojo Satria Prestasi

(Studio Senorita)

Jln komplek Boulevard 

Kel.Pejuang

Kec.Medan Satria

Bekasi


5.Dojo Batavia

Jln Berlian..

Komplek Pertamina

Kel.Tugu

Kec.Koja

Jakut


6.Dojo Kururunfa

Jln Garuda Bawah (RPTRA Anggrek )

Kel.Bintaro

Kec.Pesanggrahan

Jaksel


7.Dojo Manggarai Selatan

SD N Manggarai Selatan 01

Jln Rambutan

Kel.Manggarai Selatan

Kec.Tebet 

Jaksel


8.Dojo Taman Batu

RPTRA Taman Batu

Jln batu raya 

Kel.Menteng Atas

Kec.Setia Budi

Jaksel


9.Dojo Madina Islamic Center

Jln Tebet Barat Dalam IV No.1, RT.12/RW.1, 

Kel.Tebet Barat

Kec. Tebet, 

Jakarta Selatan


10.Dojo BPN Jakarta Utara


Jln Melur No.10, RT.5/RW.13, 

Kel.Rawabadak Utara, 

Kec. Koja

Jakarta Utara 


Bisa langsung hubungi saya , Nur Kholidin dengan nomor telpon 0813 9884 4334 , insyaallah kami bisa melatih anak-anak dengan baik , aman dan nyaman , serta membina mental juga kemandirian anak-anak, karena kegiatan karate ini adalah hal yang positif. "pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini