Iklan

Klik Ternak

MU-Perubahan terus gencar melakukan konsolidasi pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN)

lampumerahnews
Rabu, 15 November 2023, 16.29 WIB Last Updated 2023-11-15T09:29:20Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Pada 15 November 2023 Kornas MU Perubahan menyelenggarakan Konsolidasi Pemenangan di daerah Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kornas yang diwakili Sekretaris MU-Perubahan Abdul Rahman hadir langsung bersama rombongan di Kecamatan Tirtayasa bersama Tokoh-tokoh yang hadir di antaranya Ubadaillah, Ujang, Syahidin, Totong, Tokoh Muhammadiyah, Ibu-ibu Aisyah, Tokoh mileneal yang diwakili Nasyiatul Asiyah dan Tokoh lainnya.


Sekretaris MU-Perubahan Abdul Rahman optimistis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) berpeluang menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan menargetkan di wilayah Banten akan menang 70% . 


Beliau menekankan bahwa Kita bekerja keras untuk mengoptimalkan konsolidasi tokoh-tokoh masyarakat dan kekuatan politik, serta relawan hingga simpatisan,” kata Sekjen MU PERUBAHAN usai menghadiri konsolidasi MU-Perubahan di Tirtayasa dangan Kornas tokoh-tokoh agama, ormas, dan organ simpul-simpul pemenangan di Kabupaten Serang.


Rahman menegaskan Kita ingin adanya kesetaraan kesempatan, kesempatan untuk bekerja, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan, dan kesempatan perlindungan kesehatan yang lebih baik, inilah Visi Perubahan AMIN dan kita harus sama-sama mewujudkannya,” 


Tokoh Tirtayasa dalam hal ini Ubaidah, kita siap memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024, karena Pasangan Anis dan Cak Imin merupakan figur pemimpin yang visioner dan ideal dalam memimpin Masa depan Negara kita. Kandasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini