Iklan

Klik Ternak

Muswilub MW KAHMI Pilih Bang Boim Jadi Ketua Umum

lampumerahnews
Selasa, 07 November 2023, 20.34 WIB Last Updated 2023-11-07T13:34:31Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jaya telah menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) untuk memilih Ketua Umum sisa periode 2022-2027 yang dilaksanakan di hotel Alia, Cikini, Jakarta Pusat. 


Terpilih sebagai Ketua adalah M. Ichwan Ridwan alias Boim mengalahkan calon lain yakni Judhi Pramady. Boim menyatakan kesiapannya untuk sinergi mengawal pembangunan Jakarta di bawah kepemimpinan Penjabat (PJ) Gubenur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebagaimana cita Provinsi Sukses Jakarta untuk Indonesia.


"Alhamdulillah atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin MW KAHMI Jaya. Sebagai kader yang diciptakan untuk siap berkiprah dimana pun," kata Boim ditemui selesai acara Muswilub, Sabtu (14/10/2023).


Boim menyampaikan, KAHMI Jaya akan turut sinergi mengawal pembangunan Jakarta yang saat ini sudah tidak lagi menjadi Ibu Kota. Menurutnya, status Daerah Khusus yang akan disandang nanti, tidak menyurutkan semangat KAHMI untuk terus berkontribusi.


"Sebagaimana cita Provinsi DKI, Sukses Jakarta untuk Indonesia, tentu pun ini jadi spirit saya untuk mengawal pembangunan dan bersinergi dengan Pemprov dibawah komando Pak PJ Gubernur Heru," katanya.


Komisaris BUMD Jakarta Tourisindo (Jaktour) ini menegaskan bahwa KAHMI Jaya memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap berkiprah di mana pun baik di pemerintahan, partai politik, parlemen, lembaga pendidikan, maupun tempat lainnya.


“KAHMI dididik untuk memiliki daya cipta dan kreatifitas di masyarakat. Karena itu harus bisa memberikan warna yang positif bagi masyarakat," kata Boim.


Sebagai informasi, peserta Muswilub KAHMI JAYA ini diikuti oleh 8 Majelis Daerah (MD) dan 15 Majelis Rayon (MR) yaitu;


MD Kahmi Jakarta Pusat

MD Kahmi Jakarta Timur

MD Kahmi Jakarta Barat

MD Kahmi Jakarta Selatan

MD Kahmi Jakarta Utara

MD Kahmi Jakarta Kepulauan seribu

MD Kahmi Jakarta Depok

MD Kahmi Jakarta Tangerang Selatan


MR Univ. Universitas Negeri Jakarta

MR. Krisnadwipayana

MR Trisakti

MR Univ. Islam Asyafi'iyah

MR UIC Jakarta

MR Univ. Terbuka

MR.Univ. Usakti

Bpk. Borobudur

MR. Universitas. Bungkarno

MR. IISP

Bpk. Mercu Buana

MR. PTIQ

MR. APLIKASI

MR. Universitas. 

MR Nasional PTID

Komentar

Tampilkan

Terkini