Iklan

Klik Ternak

Pakai Coran Kering, Proyek Jalan 5M di Jalan H. Jole Bantar Gebang Diduga Asal Jadi

lampumerahnews
Senin, 06 November 2023, 15.57 WIB Last Updated 2023-11-06T08:57:04Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Pekerjaan Program penyelanggara jalan melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi melalui sumber dana Bandek Kompensasi dengan nilai kontrak Rp. 5.317.788.000.00, penyedia jasa CV. RAINY'S CROWN ABADI di duga asal jadi.


Proyek lanjutan peningkatan Jalan tersebut tepatnya berada di Jalan H. Jole, Bantar Gebang - Setu, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Pasalnya, dari pantauan awak media di lokasi pada Kamis (29/10/2023), mobil molen yang menurunkan cor beton berisikan adukan itu ternyata sudah mengering, hal tersebut diduga tidak sesuai spek dalam pekerjaannya.


"justru saya gak heran saya salut, salutnya apa saya gak kerja jadi gak capek. Tapi itu keringkan? iya, berarti kalau itu normal saya kerja capek, maka dari itu saya salut,"ucap salah satu tukang yang tidak disebutkan namanya saat diwawancarai awak media.


Di lokasi, belasan para pekerja pun tidak memakai seragam Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), padahal K3 itu merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman, sehingga dapat mengurangi probabilitas kecelakaan kerja /penyakit akibat kelalaian yang mengakibatkan demotivasi dan defisiensi produktivitas kerja di lapangan.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini