Iklan

Klik Ternak

Pelantikan Pj. Desa Sukadanau, Lukman Hakim Berpesan Jangan Bertele-tele dalam menjalankan Tugas

lampumerahnews
Rabu, 22 November 2023, 09.36 WIB Last Updated 2023-11-22T03:05:01Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menggelar pelantikan Iman Mahdi Dempu sebagai PJ Desa Sukadanau dan sekaligus pemberhentian kepada Plt Sukadanau di Aula Kantor Kecamatan.


Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, muspika, Polsek Cikarang Barat, Babinsa serta Ketua BPD Sukadanau pada Selasa (22/11/2023). 


Pelantikan itu berlangsung khidmat dengan adanya pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Camat Cikarang Barat, Lukman Hakim kepada PJ Desa Sukadanau, Imam Mahdi Dempu.  


Oleh karenanya, Camat Cikarang Barat, Lukman Hakim memberikan pesan untuk tidak bertele-tele dalam bertugas, dikarenakan Desa Sukadanau sudah tertinggal dengan Desa lainnya.


"Bagi Desa Sukadanau saya berpesan kiranya bisa berlari cepat dan jangan bertele-tele, pelantikan ini hanya pelengkap saja, tugas berat sudah menanti saudara. Jadi di kesempatan yang baik ini saya tugaskan kasi Pemerintahan desa untuk minggon terbatas karena kita harus bergerak cepat Desa Sukadanau sudah ketinggalan dengan desa-desa lain,"kata Lukman Hakim dalam sambutannya.


Selanjutnya, Ia juga sangat bergembira dan bersyukur bisa hadir dan melantik Pj Sukadanau, Bapak Imam Mahdi Dempu, oleh karena itu, Lukman mengucapkan selamat dan meminta kepada Pj Desa Sukadanau untuk bisa menunjukan kemampuan kinerja dan moralitasnya kepada masyarakat.


"Saya sangat bergembira dan bersyukur. Dan menjabat sebagai kepala desa itu amat berat, jadi tolong tunjukan kemampuan kinerjanya dan moralitasnya, karena jabatan kepala desa ini bukan jabatan tibang - tibang, bukan jabatan yang dianggap enteng. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada PJ Desa Sukadanau,"ucap Lukman Hakim.


Acara ditutup dengan poto bersama serta pemasangan atribut oleh Camat Lukman hakim kepada Pj Desa Sukadanau, Imam Mahdi Dempu.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini