Iklan

Klik Ternak

Perempuan MU Perubahan Akan Optimal kan Hak Perempuan Untuk Indonesia Lebih Baik

lampumerahnews
Minggu, 12 November 2023, 16.39 WIB Last Updated 2023-11-12T09:40:18Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Feri Farhati Anies Baswedan kukuhkan koordinator Nasional Perempuan MU  Perubahan di Aula Boarding School Cinere , Depok Jawa Barat.(12/11).


Feri Farhati Anies Baswedan sampaikan rasa syukur hari ini bisa bertemu dengan perempuan penggerak.



"Rasa syukur hari ini saya di pertemukan dengan para perempuan hebat , perempuan penggerak yang ingin ikut ambil bagian untuk perubahan Indonesia melalui perempuan MU perubahan, jadi ini sebuah ikhtiar bagi kita perempuan untuk mendapatkan apa yang kita harapkan kebaikan-kebaikan yang akan kami ikhtiar kan semoga Anies Baswedan dan Gus Imin bisa di menangkan pada pemilu kali ini , dan saya sangat terimakasih pada ibu-ibu yang mau pegang pendirian, mau bergerak, mau ikut ambil tanggung jawab untuk bisa mengikhtiarkan perubahan ini ."ucapnya di lokasi di hadapan awak media .


Ibu Feri sampai kan harapannya agar para tokoh perempuan bisa merangkul lebih banyak lagi. "Harapannya bahwa yang kita sampaikan tadi kepada tokoh-tokoh untuk dapat merangkul lebih banyak lagi masyarakat untuk bisa memberikan suaranya untuk Amin , insyaallah dan mudah-mudahan ikhtiar ini di rodhoi Allah SWT dan di mudahkan , serta di lancarkan sehingga kita dapat yang terbaik untuk bangsa ini ."harapnya .


Ditempat yang sama ummi atmoWijoyo pimpinan Gerakan Nasional untuk perempuan katakan agar mengoptimalkan peran perempuan di pemilu 2024 .


"Kami dari Pimpinan Gerakan Nasional untuk perubahan ingin sampaikan bahwa kita bergerak untuk mengoptimalkan peran perempuan dalam memilih,tidak ada golput , semua berperan , mengoptimalkan perempuan untuk memilih yang benar , pemilihan itu berdasarkan visi misi  , melihat figur dengan visi misi yang memang membela hak kaum perempuan . Kita akan konsolidasi ke seluruh daerah yang memang mempunyai ketertarikan terhadap gerakan perempuan , sangat punya kepentingan akan kepemimpinan kedepan  adanya jaminan dan kepastian bahwa perempuan akan di perdayakan baik di segala ranah ."kata nya .


Ummi mengajak kepada perempuan baik itu ibu-ibu, remaja pelajar dan mahasiswa untuk ikut bergabung menyatukan misi visi demi perubahan Indonesia lebih baik lagi.


"Kita sudah konsolidasi  ke  Banten , DKI , Depok, dan Gerakan Perempuan MU Perubahan ini memiliki tujuan mendukung misi visinya PERUBAHAN Paslon AMIN yang memberikan harapan Perubahan Perempuan  Indonesia yang lebih baik.  Gerakan kita berjuang  mengoptimalkan peran perempuan untuk mendorong perubahan melalui  peran politik dengan  penggunaan hak pilih yang sempurna tanpa ada perempuan Golput,  dan menggerakkan perempuan agar  memilih dengan dasar-dasar yang benar , yang baik dan akan menjamin Perubahan yang lebih baik bagi Perempuan 5 Tahun kedepan. Sehingga  tercapai perempuan-perempuan berdaya baik di ranah domistik  maupun publik.


Bagi Perempuan²  seluruh Nusantara yang ingin mencapai keberdayaan nya dan menginginkan  perubahan lebih baik ke depan bisa bergabung ke MU Perempuan Perubahan kita bersinergi untuk kebaikan dan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik ."Pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini