Iklan

Klik Ternak

PT BIRU Gelar Turnamen Futsal

lampumerahnews
Rabu, 08 November 2023, 16.13 WIB Last Updated 2023-11-08T09:13:02Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Jalin kerja sama dan supportifitas antar karyawan pT bangun insan Reksa Utama (BIRU) gelar turnamen Futsal yang diadakan di lapangan Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat.(30/9).


Gus Syaifuddin salah satu owner PT Biru mengatakan bahwa kegiatan futsal ini di gelar untuk menjalin silaturahmi dan supportifitas antar karyawan.


"Turnamen Futsal dalam rangka anniversary PT Biru (Bangun Insan Reksa Utama) yang ke 19 , dan ini menjadi rangkaian agenda tahunan dalam rangka menjaga silaturahmi dan supportifitas seluruh karyawan PT Biru , Alhamdulillah turnamen ikuti 15 Club' yang ada di Jabodetabek, tapi yang di Jawa Barat, Jawa Tengah , dan Jawa Timur tidak di ikut sertakan karena jarak tempuh nya terlalu jauh."kata nya . 


Ia pun berharap agar di hari jadi nya PT Biru menjadi motivasi yang baik untuk seluruh karyawan dan manajemen.


"Semoga ulang tahun PT Biru yang ke 19 ini menjadi motivasi yang baik untuk seluruh karyawan dan manajemennya, serta dapat memberikan manfaat baik , menjalin supportifitas dan menjaga kerja sama yang baik , karena sebuah kesuksesan itu bisa di raih bila di lakukan bersama-sama ."harapnya .


Acara di mulai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT BIRU yang di ikuti oleh seluruh peserta pemain Futsal

Komentar

Tampilkan

Terkini