Iklan

Klik Ternak

Rakernas MU Perubahan Anies Baswedan Presiden 2024

lampumerahnews
Selasa, 28 November 2023, 14.41 WIB Last Updated 2023-11-28T07:42:42Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Rapat kerja Nasional MU Perubahan yang di adakan di bilangan Hotel Jakarta Pusat menghadirkan Anies Baswedan calon presiden no urut 1 dan di ikuti oleh relawan AMIN se-Indonesia. (27/11).


Ketua umum Mu-Perubahan Beni Pramula mengatakan kegiatan yang terbilang mendadak ini merupakan rapat kerja Nasional bagi seluruh relawan AMIN dan mendapat antusias yang luar biasa.


"Muhammadyah menginginkan perubahan, jadi makna dari Mu Perubahan itu bisa diartikan untuk milenial perubahan dan Muhammad untuk perubahan , kami tidak hanya bekerja di Muhammadiyah tapi juga masyarakat luas . Rapat Kerja Nasional MU Perubahan yang di laksanakan 2 hari ini adalah bertujuan memenangkan calon pasangan presiden dan wakil nya "Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar."kata nya.



Anies Baswedan juga menyampaikan beberapa program kerja dalam kampanye nya.

 

"Kampanye perdana di jakarta , saya ingin sampai kan bahwa kita akan sampai kan kebutuhan pokok yang harga nya terjangkau, lapangan pekerjaan yang lebih luas itu artinya harus ada perubahan kebijakan yang terkait harga pangan , yang kedua kita memiliki investasi yang sangat tinggi Alhamdulillah sektor-sektor yang mendapat investasi besar yang menyerap tenaga kerja banyak, maka dari itu kedepan kita ingin mendorong investasi sektor yang membutuhkan tenaga kerja banyak sehingga menurunkan angka pengangguran, itu kita lakukan bukan hanya di wilayah yang banyak sektor bisnis nya tapi di kawasan yang masih minim aktivitas industri, jadi perubahan yang hendak di bawa insyaallah akan bisa di rasakan oleh segenap masyarakat karena itulah dukungan dari keluarga besar Mu Perubahan penting sekali dan saya berharap ikhtiar ini berjalan baik , nanti di 14 Februari 2024 bisa berjalan dengan baik . "Paparnya.


Anies juga jelaskan kampanye pertama di Jakarta. "kampanye pertama kami akan kunjungi Jakarta, karena pada prinsipnya selama di Jakarta kesan membawa keadilan sosial, dan itu juga yang akan di perjuangkan, kami ingin agar kesetaraan kesempatan pekerjaan serta sosial ekonomi di mana kemarin kita bangun sama-sama, dari kebijakan pendidikan, bantuan untuk keluarga pra sejahtera, kesehatan dan banyak hal. 


Insyaallah target suara di jakarta maksimal mudah-mudahan masyarakat di jakarta yang telah merasakan ada nya banyak kebijakan tadi yang telah berjalan , saya optimis dengan jakarta ."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini