Iklan

Klik Ternak

Ribuan Massa Padati Dukungan Kemerdekaan Palestina Di Bekasi

lampumerahnews
Minggu, 12 November 2023, 10.54 WIB Last Updated 2023-11-12T03:54:04Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Ribuan massa di Bekasi Melakukan aksi Bela Palestina, Tokoh-tokoh Bekasi, alim ulama, serta umaroh hadir dalam acara di jalan Ahmad Yani Ahad (12/11/2023). Antusias masyarakat Bekasi Hadir dalam bela palestina merupakan bentuk kemanusiaan dimana Zionis Israel telah melakukan penjajahan terhadap negeri para rasul.


Orator menyatakan gerakan ini merupakan bentuk dukungan moral kepada rakyat Palestina disaat kekejaman Zionis Israel, Para ulama serta pemerintah Indonesia telah menyatakan dukungan Kemerdekaan Palestina dari penjajah Israel, dan menyerukan untuk tidak membeli produk yang berasal dari Israel.


Salah satu masyarakat Hj. Tuti Alawiyah yang hadir mengatakan bahwa dengan gerakan bela palestina yang digagas oleh para ulama Bekasi bentuk kepedulian tehadap rakyat Palestina yang saat ini sedang ditindas oleh Israel.


"Gerakan bela Palestina merupakan kepedulian terhadap Rakyat Gaza yang sedang ditindas oleh Israel, acara yang digagas oleh alim ulama Bekasi, Kami berharap agar apa yang terjadi pada rakyat Palestina Untuk segera dihentikan, bentuk dukungan kita rakyat Indonesia adalah hadir serta boikot produk yang berasal dari Israel" 


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini