Iklan

Klik Ternak

Sambangi Polres Metro Jakarta Utara FKBN Paparkan Program Kerja

lampumerahnews
Rabu, 08 November 2023, 13.02 WIB Last Updated 2023-11-08T06:02:22Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Badan Koordinator Daerah (Bakorda) Forkum Kader Bela Negara (FKBN) Audiens Ke Polres Metro Jakarta Utara. Kehadiran Pengurus (FKBN) disambut hangat oleh Wakasat Intel Kompol Silalahi dan AKP Amma Kanit Intel Polres Jakarta Utara. (10/10).


Membuka Pertemuan tersebut Dudi Anjung Satriadi ( Kepala Bakorda FKBN Jakarta Utara) memaparkan profil singkat Forum Kader Bela Negara serta program kerja yang telah dicanangkan oleh BAKORDA FKBN Jakarta Utara yaitu membangun kesadaran bela negara sasaran utama anak usia SMP/SMA mengingat usia ini merupakan usia yang sangat potensial.  


Sementara itu Tertius, selaku sekban menyampaika anggota Aktif yang sudah tergabung dalam BAKORDA FKBN Jakarta Utara sudah mencapai hampir 200 orang dengan berbagai macam suku; agama; dan profesi dari pekerja buruh, pegawai pemerintah, pengacara, wartawan, guru, praktisi dan sebagainya.


"Kami terdiri dari berbagai macam profesi dan agama , ada butuh , pegawai , pengacara dan masih banyak lain nya , di sini pun tidak melihat suku dan Agama, karena kami menjunjung tinggi kebhinekaan."jelasnya .


Selanjutnya Suyudi selaku Ketua Bidang Penanggulangan Narkoba menyampaikan Program kerja yang telah disinergikan dengan BNNK , dan Habib Fikri Asegaf selaku Anggota Kehormatan menyampaikan memasuki tahun politik ini perlunya sinergitas untuk menjaga kamtibmas di wilayah jakarta Utara. 


Menanggapi prihal tersebut Wakasat dan Kanit intel Polres Jakarta Utara menyambut baik maksud tersebut, dan akan disinergikan dengan program-program yang akan berjalan. Turut hadir dalam Pertemuan tersebut Ramses Munthe (Wakaban), Jimy Wu (Kabid keu), M. Azis, S.E (Kabid UMKM) dan Serda TNI KC. Joriston Selly Ullu (Danpamsus).

Komentar

Tampilkan

Terkini