Iklan

Klik Ternak

Suaib Ajak Warga Jaga Keharmonisan Agar tercipta Pemilu Damai

lampumerahnews
Rabu, 08 November 2023, 13.20 WIB Last Updated 2023-11-08T06:20:22Z


LAMPUMERAHNEWS.ID - Jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang Ketua Forum RT/RW Suaib ajak warga di RW 007 Kelurahan Rawa Badak Selatan untuk tetap jaga keharmonisan dan kenyamanan agar tercipta pemilu Damai.


"Sebentar lagi kita masuki pesta demokrasi di mana Jakarta Utara merupakan miniatur Indonesia, di sini warga masyarakat hidup berbagai macam suku , budaya , bahasa dan Agama . Artinya di Jakarta Utara ini kehidupan cukup kompleks. Jelang pemilu Tahun 2024 nanti saya atas nama forum RT/ RW terpanggil untuk menjaga kedamaian dan kenyamanan ."katanya di sekteriat RW 007.(30/9).


Suaib ajak warga untuk saling menjaga kenyamanan dan keamanan jelang pemilu . 

"pesta demokrasi tentunya hajatan kita semua di minta maupun tidak di minta kita semua harus menjaga kenyamanan dan keamanan jalan nya demokrasi demi kesuksesan pesta rakyat . Kami khususnya di RW 007 Kelurahan Rawa Badak selatan satu simbolik menyatunya Indonesia karena di sini menyatunya Indonesia miniatur Indonesia karena di sini berbaur berbagai etnis suku , budaya , dan agama , tentunya kami menghimbau agar mensosialisasikan pemilu damai , kami faham pasti semua punya keinginan yang berbeda-beda, di sini kami menghargai perbedaan, tapi jangan jadikan perbedaan sebagai pemisah, bahwa pemilu itu jadi seni politik indahnya perbedaan bagaimana kita menempatkan perbedaan menjadi suatu dinamika politik dan menjaga jalan nya politik ini menjadi pemilu damai ."himbau nya .


Menurut Suaib Politik itu satu ruang besar dari berapa warna perbedaan pendapat dan pintar memilih anggota legislatif yang nanti nya menjadi perpanjangan tangan kita , mereka justru harus hadir dan melaksanakan keanggotaan sebagai wakil rakyat, tentu nya di saat pemilu nanti pilih lah calon legislatif yang nanti nya bisa menjalankan kinerja nya sebagai wakil rakyat,bukan hanya pas kampanye saja ,tapi harus lah hadir sebagai wakil rakyat .


Lebih lanjut Suaib berpesan agar selalu menjaga keharmonisan. "Saya berpesan agar tetap menjaga keharmonisan, kerukunan dan kenyamanan jelang pemilu yang nanti nya pasti tercipta pemilu damai , pesta demokrasi tentunya hajatan kita semua di minta maupun tidak di minta kita semua harus menjaga kenyamanan dan keamanan jalan nya demokrasi demi kesuksesan pesta rakyat nanti."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini