Iklan

Klik Ternak

Syafrizal Yusri Aktivis GmnI, Dan Alumni STM 1 Bekasi Siap Raih Suara Terbanyak Di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan

lampumerahnews
Selasa, 07 November 2023, 21.53 WIB Last Updated 2023-11-07T14:53:28Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bekasi menerjunkan sejumlah aktivis untuk menjadi Calon Anggota Legislatif, Syafrizal Yusri Atau yang sering dipanggil Ateng merupakan salah satu aktivis dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI), dan juga Alumni STM 1 Bekasi, sebagai aktivis 98 Syafrizal Yusri akan merebut suara didaerah pemilihan (Dapil) Bekasi Timur dan Bekasi Selatan Kota Bekasi.


"Sebagai kader Banteng, dan sebagai aktivis kita akan memperjuangkan hak-hak rakyat, pada periode 2019 PDI perjuangan mendapatkan dua kursi pada pemilu 2024 akan berjuang menambah kursi dalam legislatif menjadi tiga kursi didapil 1, tentunya dengan kerja-kerja elektoral semua kader partai serta simpatisan PDI perjuangan " ujar Ateng Sapaan Syafrizal Yusri.


Dalam pemilu ini KPU Kota Bekasi telah Menetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) Safrizal Yusri mendapatkan Nomor urut 10 untuk wilayah dapil 1 Kota Bekasi.


"Alhamdulillah saya dipercaya oleh PDI Perjuangan untuk ikut dalam kontestasi dalam pemilu 2024, sebagai kader akan berjuang dengan sekuat tenaga dalam mendulang suara, selain itu kita juga harus berjuang memenangkan Pilpres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, artinya dalam pemilu kali ini PDI Perjuangan Kota Bekasi harus bisa maraup kemenangan di legislatif dan Pilpres " ujar Ateng yang juga sekretaris Tim Kordinasi Relawan Pemenangan Pemilu 2024 Kota Bekasi


Pengalaman sebagai aktivis GmnI bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat kota Bekasi dengan menduduki kursi diparlemen, sehingga apa yang pernah diperjuangkan di ekstraparlemen (demonstrasi) bisa dilaksanakan pada saat terpilih nanti pada tanggal 14 February 2024.


"Kita biasa berjuang diekstraparlemen (demonstrasi) saatnya aktivis masuk dalam parlemen sebenarnya, sehingga apa yang pernah diperjuangkan dengan unjukrasa bisa kita suarakan di DPRD kota Bekasi, pengalaman selama menjadi aktivis GmnI akan menjadi barometer perjuangan rakyat " ujar Caleg Nomor 10 dari PDI Perjuangan.


Ditempat terpisah masyarakat Bekasi Timur BuTri Ubayati berharap jika Syafrizal Yusri menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dapat memberikan yang tebaik buat Masyarakat Kota Bekasi.


"Jika Bang Ateng terpilih bisa membantu masyarakat dalam pendidikan, kesehatan, dan bantuan-bantuan sosial jangan sampai pilih-pilih dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat" ucap Bu Tri ubayati.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini