Iklan

Klik Ternak

Cawapres Mahmud MD Idola semua kalangan, dinilai lebih konsekuen antara pemikiran, perkataan, dan perbuatan

lampumerahnews
Senin, 25 Desember 2023, 10.40 WIB Last Updated 2023-12-25T03:40:50Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID

Jakarta - Setelah debat pertama capres 2024 yang berlangsung pada tanggal 12 Desember 2023 lalu, tadi malam KPU menggelar debat kedua Cawapres 2024 yang disiarkan langsung dari Jakarta Convention Centre. Berbeda dari debat pertama, debat kedua ini giliran Calon Wakil Presiden yang mengemukakan gagasan serta pendapatnya di hadapan masyarakat Indonesia. 


Gus Azhar Bahfie, Ketua Koordinator TPM Ganjar-Mahfud Jakarta Utara yang ditemui tadi malam di KOMPAS TV, Palmerah, Jakarta Pusat, menilai cawapres Mahfud MD., lebih jujur, realistis, lugas, dan konkrit dalam acara debat yang mengusung tema Ekonomi (Ekonomi kerakyatan dan Ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan itu. Gus Azhar menambahkan, layaknya seorang pemimpin yang baik, beliau terlihat konsisten antara pemikiran, perkataan juga perbuatannya. 


"Melihat debat semalam, dengan pertanyaan yang terkesan menjebak. Prof Mahfud mampu mengeksekusi dan menjawab pertanyaan tersebut dengan baik. Di situ kita bisa melihat bahwa jam terbang dan pengalaman beliau tidak diragukan lagi", ungkap Gus Azhar. 


Sebagai anak muda, Gus Azhar meyakini bahwa Mahfud MD adalah orang yang tepat untuk memimpin negeri ini. Selain menguasai bidang hukum, Prof Mahfud juga sangat berkompeten dalam bidang perekonomian. Indonesia akan semakin satset dan tastes bila dipimpin oleh Ganjar-Mahfud. 


Tak kalah penting, sebagai Ketua Koordinator Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Jakarta Utara, Gus Azhar juga mengajak anak muda khususnya di Jakarta Utara agar memilih dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. 


Terakhir, mengutip penggalan statement penutup Prof Mahfud dalam debat semalam, yakni _Semoga niatan baik dan keikhlasan kami mendapatkan *GANJAR*an Ilahi dan tercatat di Lauhil *MAHFUDZ*_ Qobul..

Komentar

Tampilkan

Terkini