Iklan

Klik Ternak

Dani Ramdan jadi Calon Sekda Jabar, Mahasiswa Minta Copot Jabatan Pj. Bupati Bekasi

lampumerahnews
Jumat, 01 Desember 2023, 20.17 WIB Last Updated 2023-12-01T13:18:40Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID

Bekasi - Seleksi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat diikuti oleh 22 peserta yang mendaftar, berdasarkan nomor 821/005/Panselsekda/2023, terdapat nama Dani Ramdan sebagai kepala badan penanggulangan bencana Daerah provinsi Jawa Barat. 


Menanggapi keikutsertaan Dani Ramdan yang merupakan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Bekasi Agha Syahid Ali menyampaikan bahwa dalam pemilihan sekda provinsi Jawa Barat terbuka buat Aparatur Sipil Negara (ASN), Sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.


"Seleksi Sekda Provinsi Jabar sudah dibuka dan diumumkan terdapat 22 peserta dalam kontestasi, terdapat nama Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan yang juga maju sebagai sekda provinsi, sebagai ASN tentunya tidak ada masalah asalkan sesuai dengan golongan sudah memenuhi, namun sebagai seorang pemimpin dikabupaten Bekasi Dani Ramdan terlihat berambisi ingin menduduki posisi penting tentunya dia (Dani Ramdan - red) harus memilih satu jabatan" ujar agha 


Dani Ramdan yang hari ini rangkap jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana provinsi jabar dan Pj. Bupati Bekasi, walaupun dalam peraturan perundang-undangan diperbolehkan tentunya harus bekerja dengan profesional dan bertanggungjawab sesuai dengan jabatan yang diemban.


"Dani Ramdan yang rangkap jabatan perlu diaudit harta kekayaannya, selama menjabat menjadi Pj. Bupati Bekasi kami menduga terjadi peningkatan harta dan perlu diketahui sumbernya dari mana, apalagi hari ini dani Ramdan mencalonkan diri menjadi sekda provinsi Jabar, tentunya ambisi mengambil jabatan sangat tinggi perlu KPK awasi jangan sampai ada cukong-cukong dibelakang Dani Ramdan " ujar agha.


Selain itu agha yang mahasiswa asli kabupaten Bekasi itu menyatakan bahwa Dani Ramdan harus memilih jabatan yang diinginkannya kalau menginginkan jabatan sekda provinsi Jabar maka jabatan Pj. Bupati Bekasi harus segera ditanggalkan 


"Kalau mau jadi sekda provinsi Jabar maka dani Ramdan harus segera mencopot jabatan Pj. Bupati Bekasi biar fokus dalam seleksi tersebut, Mendagri harus segera mengevaluasi Dani Ramdan, dan harus segera mengganti Pj. Bupati Bekasi supaya tidak menggangu jalannya roda pemerintah dikabupaten Bekasi " ucap agha.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini