Iklan

Klik Ternak

Diskusi Ojol dan Gerbang Utara Dengan Gus Syaifuddin

lampumerahnews
Senin, 04 Desember 2023, 17.48 WIB Last Updated 2023-12-04T10:48:11Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Komunitas ojek online dan komunitas Gerbang Utara untuk silahturahmi ke PCNU Jakarta Pusat bertemu dan berdialog dengan Gus Syaifuddin ketua PCNU Jakarta Pusat yang hari ini berkontestasi sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah dengan no urut 18 . (4/12). 


Gus Syaifuddin sampai kan apresiasi atas kedatangan kedua komunitas. "Alhamdulillah terimakasih atas kedatangan nya, teman-teman ojek online dan teman-teman Gerbang Utara, kali ini saya di usung oleh Nahdlatul Ulama sebagai calon anggota DPD RI di pemilu 2024 nanti. " Kata Gus Syaifuddin. 


Salah satu perwakilan dari komunitas ojek online " Manurung menyampaikan. " Terima kasih kami di undang ke sini dan berdiskusi dengan gus , kami ingin ada perwakilan rakyat nanti nya bisa membantu dan mendengarkan kami para pencari rejeki melalui ojek online, selama ini belum ada yang memperjuangkan nasib kami sebagai penarik ojek online. "Ucapnya.


Menjawab pertanyaan salah satu perwakilan ojek online Gus sampai kan bahwa ada program kerja kampanye yaitu akan berjuang memperhatikan tarif dan kesejahteraan. 

" Ya saya sangat perhatikan hal ini teman-teman ojol yang di nilai sebagai pekerja informal dari sebuah perusahaan atau stek holder tidak pernah ada sentuhan yang membantu nasib teman-teman ojek online, ya program kerja yang saya tawarkan nanti salah satu nya adalah memperhatikan nasib dan kesejahteraan teman-teman para pengemudi ojek. "Terangnya.


Sementara itu Gerbang Utara " Kemalluddin menambahkan fungsi DPD RI sebagai pengawasan regulasi. 

"bicara fungsi dari DPD RI bisa di terap kan di utara sebagai fungsi pengawasan regulasi yang hari selama 1 dasa regulasi di jakarta utara belum menyentuh subtansi persoalan, nah dalam momentum pilleg 2024 semoga Gus syaifuddin bisa mendorong partisipasi masyarakat jakarta utara dalam menentukan sikap agar politik transaksional atau beli putus tidak menjadi prioritas utama dalam pileg 2024 . "Tegasnya.


" Ya saya setuju dengan bang Kemal, kalau hal ini kongkrit maka tugas da fungsi DPD RI dapat terlihat oleh masyarakat khususnya DKI Jakarta, yang selama ini banyak masyarakat tidak tahu tuh apa itu DPD apa lagi tugas serta fungsi nya, semoga kedepannya kita akan perbaiki Jakarta agar seluruh lapisan masyarakat nya menjadi tuan di Negeri sendiri. "Tandasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini