Iklan

Klik Ternak

Dukung Gibran Cawapres 2024, Bambang Mukti Nugroho: Mas Gibran bisa Mewakili Anak Muda

lampumerahnews
Minggu, 03 Desember 2023, 18.18 WIB Last Updated 2023-12-03T11:19:09Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Generasi G atau generasi muda mendukung Gibran sebagai Cawapres merebut dukungan dari generasi muda. Pasalnya, anak muda saat ini lebih peka terhadap sosial media.


Dukungan Generasi G (Gerakan Generasi Muda Pendukung Gibran) sangat mampu membuat popularitas Prabowo - Gibran semakin meningkat di masyarakat. Sehingga Prabowo - Gibran semakin dipercaya untuk menjadi pemimpin Indonesia.


Saat dijumpai dalam syukuran Relawan GRAK PAGI (Gerakan Anak Kolong Prabowo Gibran ) yang berlangsung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Minggu (3/12/2023). Panglima Nasional GRAK PAGI Bambang Dirgantara menyatakan giat pagi ini adalah bagian komitmen kami untuk bergerak mendukung Prabowo - Gibran untuk 2024.


“GRAK PAGI kolaborasi dengan Generasi G sebuah gerakan untuk Prabowo - Gibran suat kekuatan Milenial dan Gen Z.”ujarnya.


Bambang Mukti Nugroho sosok yang humanis dan ramah ini Ketua Dewan Pembina Generasi G untuk Gibran di 2024, Bambang Mukti Nugroho adalah Calon DPRD DKI Partai PKN Jakarta Dapil 7 nomor urut 2.



Momentum syukuran ini adalah menjelaskan, bahwa Gibran Rakabuming merupakan sosok yang tepat untuk mewakili generasi milenial atau kaum muda di kancah perpolitikan nasional.  


Bambang Mukti Nugroho yang kerapkali disapa Bembi menambahkan “sosok Gibran dimata kalangan anak muda baik generasi milenial dan Z mendukung penuh figur milenial seperti Mas Gibran mewakili anak muda untuk tampil sebagai cawapres dalam Pilpres 2024.”kata Bembi.

Komentar

Tampilkan

Terkini