Iklan

Klik Ternak

Gus Syaifuddin Paparkan Tugas dan Fungsi DPD

lampumerahnews
Rabu, 06 Desember 2023, 22.08 WIB Last Updated 2023-12-06T15:08:00Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Gus Syafuddin atau Syaifuddin calon DPD RI Dapil DKI Jakarta nomor 18 Menyapa tokoh dan warga di Klender dan Cipinang Besar,Jakarta Timur.Rabu (6/12/2023) ini merupakan sosialisasi program ke depan maju sebagai DPD RI.Program ini guna mendengarkan langsung keinginan warga terkait kemajuan DKI Jakarta mendatang.


H.Mahmud Fauzi tokoh masyarakat di Klender menunggu kehadiran Gus Syaifuddin agar lebih dekat dengan masyarakat Klender.


“Silahturahmi semacam ini memang di nanti masyarakat agar bisa total mendukung tokoh NU agar jadi DPD RI.”ujarnya.


Setelah menikmati hidangan makan siang bersama Gus Syaifuddin melanjutkan kunjungan ke Cipinang Besar untuk menyapa masyarakat disana.


Pemahaman tentang tugas dan fungsi DPD RI di paparkan Gus Syaifuddin karena sebagian masyarakat banyak yang belum memahaminya,di buka dengan pantun sosialisasi ini membuat suasana menjadi cair.


Ustad Ramli sekaligus menekankan bahwa dukungan masyarakat di Cipinang sudah solid untuk Gus Syaifuddin menjadi DPD RI.


Dalam sambutannya Gus Syaifuddin mengingatkan warga di Cipinang “kertas merah nomor 18,yang pake peci merah Syaifuddin jangan sampai lupa ya.”kata Gus Syaifuddin.


Dilanjutkan bertemu jaringan relawan dan tokoh masyarakat Cengkareng Jakarta Barat,solid mendukung Gus Syaifuddin dan siap memenangkan.


Kegiatan sapa warga di tutup dengan para tokoh,ustad dan ulama penuh semangat menyapa warga di lakukan di Sawah Besar ,Jakarta Pusat pada malam hari nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini