Iklan

Klik Ternak

Kunjungan Husin Munir Sapa Warga Sunter Agung di Datangi Habib Taufik Abubakar Al Idrus

lampumerahnews
Kamis, 07 Desember 2023, 19.17 WIB Last Updated 2023-12-07T12:17:24Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID

Husin Munir sapa warga Sunter Agung, Jakarta Utara untuk sampai kan program kampanye di pimilu serentak Tahun 2024 nanti. Yang berkesan kali ini kampanye Husin Munir kedatangan Habib Taufik Abubakar al Idrus yang tanpa di undang datang untuk melihat langsung Husun Munir berkomunikasi dengan warga masyarakat di sana. (7/12). 


"Alhamdulillah malam hari ini atas kemauan sendiri, karena H Munir adalah orang baik, insyaallah kedepannya juga baik di lihat dari kepribadian nya yang baik tanpa milih-milih bicara dan bertemu dengan siapa saja, Husin Munir lebih ke wong cilik . " Kata Habib Taufik Abubakar Al Idrus, Pemimpin majlis Taklim Nurul Habib Bekasi. 


Habib Taufik berpesan kepada Husin Munir agar menjaga amanah . 


" Yang H Husin pegang amanah nya bukan masyarakat aja tapi ini amanah Allah SWT, yang Rasulullah ajarkan itu yang saya tekankan kepada H Munir, bila kita tidak jalankan amanah kita termasuk orang-orang yang munafik, tanda orang munafik itu ada 3 yaitu bila berbicara dia berdusta, di beri amanah dia khianat, bila berjanji tidak tepati, insyaallah Husin Munir tidak seperti itu, seorang pemimpin itu bukan di caci maki, bukan di hina , dan bukan juga untuk di hujat, pemimpin itu harusnya di doain, misalnya ada yang salah pemimpin harus di ingatkan, karena tidak ada manusia yang sempurna, pesan Rasulullah manusia tempat nya salah dan lupa, manusia pasti punya salah pasti punya lupa, artinya bila nanti Husin Munir sudah memimpin ingatkan dia bila lupa dengan yang positif. "Pesan Habib. 

Di datangin Habib Taufik Abubakar Al Idrus memberi kesan dan kebarokahan untuk perjalanan kampanye Husin Munir. 

"Alhamdulillah senang sekali kunjungan saya bertemu warga di Sunter Agung malam ini di kunjungin oleh Habib, ini suatu kebanggaan yang luar biasa, Habib tanpa diundang beliau hadir tujuan nya hanya untuk melihat saya berkomunikasi dengan masyarakat, ini barokah buat saya , tidak semua orang bisa dapat kesempatan seperti ini, alhamdulillah tanpa mengundang beliau hadir, ini menjadi suatu semangat buat saya karena Dzuriah Rosulullah membuat kita istiqomah , membuat kita kuat, kata Allah dalam Alquran mengatakan Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kalau tidak ia merubah nasib nya sendiri. Kehadiran Habib Taufik Abubakar bisa menjadi perubahan, luar biasa takzim dengan kehadiran Habib malam ini, bisa menjadi barokah buat diri saya sendiri, memberi barokah untuk masyarakat di sini, dan buat teman-teman team dan media yang telah membantu saya."tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini