Iklan

Klik Ternak

Membudayakan Olahraga, Disbudpora Kab. Bekasi Bangun SOR Untuk Masyarakat

lampumerahnews
Rabu, 20 Desember 2023, 19.14 WIB Last Updated 2023-12-20T12:15:07Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID 

Kabupaten Bekasi - Pembangunan Sarana Olahraga (SOR) di Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Berjalan sesuai rencana, Kepala Disbudpora Iman Nugraha Menyampaikan Kepada Awak media, Rabu (20/12/2023), Pembangunan SOR sangat bermanfaat dalam membudayakan Olahraga dilingkungan masyarakat. Pasca pandemi yang melanda, masyarakat Antusias dalam mengajukan pembangunan sarana olahraga.


"Proposal masyarakat atau usulan masyarakat sangat banyak dalam pembangunan SOR, Dengan terbangunnya SOR Masyarakat serta generasi muda dapat mencintai olahraga sejak usia dini, dengan Adanya Sarana Olahraga dapat menjadi awalan memunculkan atlet yang bisa membanggakan Kab. Bekasi, dan semoga putra putri kita menjadi bibit atlet muda dari kalangan pelajar dapat berprestasi dibidang olahraga untuk menuju kearah atlet profesional " Ucap Iman.


Iman juga menyampaikan bahwa dalam Tahun 2023 telah terbangun 376 titik SOR dengan pagu anggaran rata-rata Rp100 juta, dengan terlaksana pembangunan SOR dapat membantu masyarakat, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk senantiasa berolahraga.


"Dengan keberhasilan pembangunan SOR membuat masyarakat bahagia dan masyarakat dapat membiasakan diri untuk senantiasa olahraga, membugarkan tubuh dengan harapan kesehatan terjaga dengan baik, dengan membiasakan olahraga dalam keseharian dapat menjaga kesehatan tubuh, juga sebagai tempat masyarakat untuk berinteraksi bersosialisasi satu dengan yang lain sambil menjaga kesehatan tubuh " tutup Iman.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini