Iklan

Klik Ternak

Canvasing Day dan Bazar Murah, Ketum RGN Jelaskan Program Pasangan Cawapres Ganjar-Mahfud

lampumerahnews
Minggu, 14 Januari 2024, 14.37 WIB Last Updated 2024-01-14T07:38:11Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Kabupaten Bekasi Bersama Relawan Ganjar Nusantara (RGN) gelar giat Canvasing day dan juga bazar tebus sembako murah. 


Kegiatan di gelar di Lapangan Olahraga Perumahan Griya Hegar Asri Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang pusat. Minggu (14/01/2024) pagi dan di hadiri Ketua Umum RGN Darwanto, SH., juga Jemi Peter Ketua TKRPP Kabupaten Bekasi. 


Darwanto, SH., Ketua umum  Relawan Ganjar Nusantara mengatakan, kegiatan canvasing day ini dilakukan di beberapa titik. 


"Pada prinsipnya acara Ganjar-Mahfud canvasing day ini di selenggarakan di enam titik dan salah satunya di sini (Perum Griya Hegar Asri), dan saya sebagai Ketua Umum RGN menjadi yang koordinantornya. Artinya Canvasing day kita datangi kerumah-rumah warga dan menjelaskan program Ganjar-Mahfud," katanya. 


Selain itu, Darwanto juga berharap dengan gerakan Ganjar-Mahfud Canvasing Day ((GMCD), jaringan akar rumput relawan semakin kuat. 


"RGN akan all out  bergerak untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud agar bisa menang satu putaran. Karena pasangan Ganjar-Mahfud yang sangat pas untuk memimpin bangsa ini. Dengan gerakan GMCD yang dilakukan secara serentak ini di Jawa Barat juga Banten masyarakat akan lebih mengenal lagi pasangan Capres dan Cawapresnya," tambah Darwanto. 


Di tempat yang sama, Jemi Peter Ketua TKRPP Kabupaten Bekasi juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini serentak di enam titik dengan melibatkan 65 Relawan. 


"Kita (TKRPP) melakukan kegiatan ini di enam titik diantaranya Kecamatan Tambun Utara, Tambun Selatan dua titk, Karang Bahagia, Serang Baru, Dan Cikarang Pusat. Dari kegiatan hari ini, kita melibatkan 65 relawan. Untuk relawan yang terdaftar di (TKRPP) ada sekitar 75, dan yang sudah melakukan verifikasi faktual 65 relawan. Tujuan dari kegiatan ini, selain memberikan kontribusi buat masyrakat, saling berbagi, juga mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden. Acara ini tidak gratis, karena itu melanggar aturan yang berlaku, jadi masyarakat menebus sembako dengan harga murah," ungkapnya. 


Acara giat canvasing day ini selain mengadakan bazar tebus sembako murah, juga di ikuti senam sehat oleh kaum ibu-ibu Perumahan Griya Hegar Asri.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini