Iklan

Klik Ternak

Gus Syaifuddin Maju di DPD RI, Forum Pesantren dan Kyai Jakarta (FPKJ) Sepakat Dukung Penuh

lampumerahnews
Sabtu, 06 Januari 2024, 18.19 WIB Last Updated 2024-01-06T11:19:57Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Forum Pesantren Dan Kyai Jakarta (FPKJ), sepakat mendukung Gus Syaifuddin maju sebagai calon DPD RI nomor 18 Dapil DKI Jakarta dalam Pemilu 2024.


Ulama atau Kyai Ahlussunah Wal Jamaah dan pengasuh Pondok Pesantren Jakarta itu menyampaikan dukungannya di Pulomas , Jakarta Timur,Sabtu (6/1/2024).


KH Rakhmad Zailani Kiki selaku Ketua FKPJ menyampaikan dukungan ini digelar sebagai ruang diskusi untuk menentukan pemimpin terbaik bangsa Indonesia di masa depan.mendorong satu-satunya wakil NU dari DKI Jakarta untuk DPD RI,Gus Syaifuddin nomor 18.


Dengan karakter dan track record keduanya, KH Rakhmad Zailani Kiki optimistis Gus Syaifuddin akan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia pada umumnya, khususnya pondok pesantren dan warga Nahdiyin.


“Melihat dari latar belakangnya, terus dari karakteristik beliau-beliau itu saya yakin bisa mewakili, merepresentasikan harapan masyarakat terutama dari kalangan pondok pesantren,” katanya.


Gus Syaifuddin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kyai dan ulama yang tergabung di FKPJ,atas doa dan dukungannya.


Acara ditutup dengan doa oleh KH. Misbahul Munir Kholil, M.A. atau Kyai Misbah berharap, Gus Syaifuddin selalu memperhatikan masyarakat kecil, termasuk para ulama, kiai, dan santri di pesantren-pesantren.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini