Iklan

Klik Ternak

H. Ilham Pangestu Ajak Masyarakat Pilih Rini Oktarina Duduk di DPRK Langsa

lampumerahnews
Sabtu, 20 Januari 2024, 19.41 WIB Last Updated 2024-01-20T13:52:43Z

H. Ilham Pangestu saat menghadiri acara kampanye, Sabtu (20/1/24).

LAMPUMERAHNEWS.ID - H. Ilham Pangestu, merupakan anggota Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), mengajak masyarakat Gampong Belang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh, memilih Rini Oktarina agar "duduk" menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, pada Pemilu 2024, yang waktunya tinggal menghitung hari. 


Ajakan itu disampaikan H. Ilham Pangestu saat menghadiri acara kampanye pertemuan terbatas, di Gampong Belang, Kota Langsa, yang merupakan Gampong kelahiran Rini Oktarina, sebagai Caleg DPRK Langsa Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Langsa, Aceh, Sabtu, (20/1/2024). 


Dikesempatan itu, Ilham yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Aceh II  juga mengingatkan agar masyarakat Gampong Belang, harus memberikan hak suara pada Pemilu nanti kepada Rini Oktarina karena Rini merupakan warga asli Gampong Belang. 


"Jangan coblos Caleg DPRK yang bukan merupakan warga Gampong Belang. Kalau kita coblos Caleg dari asal kampung kita, Caleg tersebut pasti akan memperjuangkan nasib masyarakat di kampung ini. Oleh karena itu, pilih Rini untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPRK Langsa," ujar Ilham Pangestu mengakhiri. 


Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) DPD II Golkar Kota Langsa, Saifullah, SE, MM, sejumlah Caleg Golkar, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. (Sutrisno). 


 

Komentar

Tampilkan

Terkini