Iklan

Klik Ternak

Kegiatan Binmas Polsek Bekasi Kota Berikan Pembinaan dan Pelatihan Kepada Satpam

lampumerahnews
Minggu, 14 Januari 2024, 21.47 WIB Last Updated 2024-01-14T14:47:47Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Polsek Bekasi Kota melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Perumahan Bina Loka RW 17 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (13/1/2023).


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.M.P.M, melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Satuan Pengamanan merupakan salah satu tugas dan fungsi Unit Binmas untuk Pembinaan dan melatih Satuan Pengamanan untuk meningkatkan kemampuan guna mendukung kinerja dan kesiapan Satpam dalam menghadapi gangguan kamtibmas dalam situasi bagaimanapun.


Selain itu guna meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan menjalankan tugas - tugas dalam melakukan pengamanan di wilayah tempat bekerja atau bertugas.


Adapun Pelatihan yang diberikan terdiri dari latihan kedisiplinan , Baris Berbaris, Penggunanya tongkat dan borgol jika sudah mendapatkan izin dari Kepolisian .


"Pelatihan dari Bhabinkamtibmas ini merupakan momentum dalam mengingatkan Satpam dalam meningkatkan disiplin saat bertugas karena dengan disiplin yang kuat akan meningkatkan kemampuan dalam mengantisipasi gangguan atau potensi terjadinya ancaman saat bertugas," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini