Iklan

Klik Ternak

Mayat Terbungkus Plastik Tersangkut Jaring Nelayan Bayeun, Aceh

lampumerahnews
Selasa, 16 Januari 2024, 15.49 WIB Last Updated 2024-01-16T08:54:51Z

Sesosok mayat tanpa identitas terbungkus plastik ditemukan seorang Nelayan (foto/ist).


LAMPUMERAHNEWS.ID - Abu Bakar, seorang nelayan di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, menemukan sesosok mayat tanpa identitas terbungkus plastik, saat dirinya menjaring ikan di Sungai Bayeun, pada Selasa, (16/1/2024), sekira pukul 08.00 WIB.


"Ketika jaring saya tebar ke sungai untuk menangkap ikan, kemudian saya tarik, jaring terasa berat. Begitu jaring saya angkat, ternyata sesosok mayat masuk (tersangkut) kejaring saya," terang Abu Bakar kepada Wartawan Lampumerahnews.id. 


Melihat adanya hal itu, lanjut Abu Bakar, dirinya bergegas meninggalkan mayat tersebut, dan memberitahukan kepada warga sekitar sungai, bahwa ia menemukan sesosok mayat yang tersangkut didalam jaring miliknya. 


"Saat saya beritahu adanya mayat tersangkut dijaring saya, warga bersama aparat keamanan langsung bergegas menuju sungai, kemudian mengangkat mayat tersebut untuk di evakuasi," jelas Abu Bakar.  


Informasi yang diterima, sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh seorang nelayan tersebut, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, guna dilakukan autopsi. 


(Sutrisno)

Komentar

Tampilkan

Terkini