Iklan

Klik Ternak

Operasi Mantap Brata Jaya 2024, Polres Metro Bekasi Lakukan Patroli Secara Rutin

lampumerahnews
Selasa, 16 Januari 2024, 10.31 WIB Last Updated 2024-01-16T03:31:39Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Patroli terus dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2024 di wilayah Kota Bekasi.


Operasi dialogis dilaksanakan tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota dengan berkeliling disejumlah lokasi dan dianggap rawan gangguan kamtibmas.


"Patroli ini kita laksanakan secara rutin ke lokasi-lokasi yang memang kita anggap itu berpotensi guantibmas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli polisi," ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi'i kepada media pada Selasa (16/01/24)


Lebih lanjut Kompol Imam Syafi'i kembali menegaskan bahwa tim Perintis Presisi secara bergantian terus melakukan pemantauan di sejumlah wilayah di Kota Bekasi terutama pada jam rawan kejahatan.


"Kita akan terus melakukan patroli untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 14 Februari mendatang," imbuhnya.


Patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2024 ini juga secara serentak dilakukan di jajaran Polda Metro Jaya. 


Pada beberapa kesempatan, Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota juga mengamankan aksi balap liar dan mencegah tawuran sehingga tidak terjadi aksi-aksi yang merugikan tersebut. 


Sekedar diketahui bahwa Operasi Mantap Brata Jaya 2024 dilaksanakan selama 1 tahun ke depan hingga selesainya seluruh rangkaian dan tahapan pemilu 2024. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini