Iklan

Klik Ternak

Pemilu 2024, Poros Buruh Sektor Pelabuhan Nyatakan Dukungan Paslon No Urut 1

lampumerahnews
Selasa, 30 Januari 2024, 13.38 WIB Last Updated 2024-01-30T06:38:31Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Pemilihan serentak 14 Februari 2024 Poros Buruh Pelabuhan nyatakan deklarasi dukungannya kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 


Farudi selaku Ketua Umum Poros Buruh Sektor Pelabuhan mengatakan. Ia bersama pengurus dan anggota lainnya sudah melaksanakan deklarasi pemenangan no urut 1 dengan harapan Calon yang didukungnya dapat memberikan solusi terbaik bagi rekan-rekan yang bekerja di sektor pelabuhan.


"4 poin deklarasi yang telah kami bacakan yaitu kami berharap bila Anies Baswedan menjadi presiden periode 2024-2029 bisa merevisi undang-undang cipta kerja, kemudian bersedia mensejahterakan para buruh sektor pelabuhan, yang ke 3 menjamin pendidikan gratis, kesehatan gratis untuk para buruh pelabuhan beserta keluarganya, yang ke 4 bersedia menyediakan pelayanan pelabuhan kelas dunia,"Terang nya di lokasi deklarasi TPK Koja.(28/1/2024) .


Farudi juga menyebutkan beberapa keinginan dari teman-teman buruh pekerja pelabuhan, dalam hal ini Ia meminta adanya kesempatan kerja yang lebih baik untuk keluarga asli priok agar dapat bekerja di pelabuhan, karena menurut Farudi, teman-temannya yang tinggal di tanjung Priok terkadang sangat minim jumlahnya yang bisa bekerja di pelabuhan. 


"Maka dari itu, kami poros buruh yang ada di perusahaan masing-masing seperti pelabuhan, bersepakat mendukung pasangan calon no urut 1 AMIN. "Ungkapnya. 


Menurut Faruzi sosok Anies adalah sosok pemimpin yang sangat perduli dengan para buruh . 


"Menurut kami ketika pak Anies menjadi gubernur pun UMP DKI ada kenaikan lebih tinggi dari daerah lain nah di situ kita berharap peranan dari pemerintah dan pelabuhan lebih leluasa akan membantu contohnya bila ada demontrasi seorang Anies bisa duduk bersama dengan para buruh yang kami lihat sebuah jalinan kemitraan atau responsif seorang pemimpin. "Pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini