Iklan

Klik Ternak

Pemuda Terjun Bunuh Diri Dari Jembatan Kualasimpang Ditemukan

lampumerahnews
Selasa, 16 Januari 2024, 20.16 WIB Last Updated 2024-01-16T13:31:14Z

Pemuda depresi bunuh diri ditemukan tim gabungan Aceh Tamiang. (foto/ist).

LAMPUMERAHNEWS.ID -  Seorang pemuda, berinisial HDP (20), warga Desa Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, melakukan aksi terjun bunuh diri dari jembatan Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, ditemukan tim gabungan Basarnas setempat, pada Minggu, (14/1/2024).


"Tim gabungan melakukan pencarian sejak malam kejadian. Pencarian melibatkan personel Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tamiang,TNI/Polri, dan masyarakat. Alhamdulillah, korban telah ditemukan," kata Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD setempat, Bambang Suprianto kepada wartawan, diruang kerjanya, Selasa, (16/1/2023).


Ditambahkan Bambang, tubuh pemuda tersebut ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang untuk diautopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga.


Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Bambang, korban diduga bunuh diri karena mengalami depresi. Hal ini dikuatkan dengan keterangan dari pihak keluarga yang mengatakan bahwa korban memiliki riwayat depresi.


"Keluarga korban menyampaikan, bahwa korban memiliki riwayat depresi. Dan penyebab korban bunuh diri masih dalam penyelidikan aparat," jelas Bambang mengakhiri. (Sutrisno). 

Komentar

Tampilkan

Terkini