Iklan

Klik Ternak

Pertamina EP Field Rantau Berharap Hubungan Baik Dengan Media Berkesinambungan

lampumerahnews
Jumat, 26 Januari 2024, 15.01 WIB Last Updated 2024-01-26T08:01:57Z

Management Pertamina EP Field Rantau Gelar Silaturahmi dengan wartawan (foto/ist)

LAMPUMERAHNEWS.ID - Pertamina EP Field Rantau berharap jalinan komunikasi dan hubungan baik antara perusahaan dengan para media secara berkesinambungan bisa kian terjaga. 


“Kemitraan antara perusahaan dengan rekan - rekan media sangatlah penting dalam memberikan informasi perkembangan dan hasil produksi perusahaan Pertamina,” kata SPV Public Relation Officer Wilayah Utara PHR Zona 1, Delis Yuliawati pada sambutannya di acara silaturahmi dengan rekan-rekan media, disalah satu Cafe, di Aceh Tamiang, Kamis (25/01/2024).


Delis Yuliawati mengakui, media merupakan salah satu pilar demokrasi dalam berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, tambah Delis, Perusahaan (Pertamina EP Field Rantau) sangat penting menjalin hubungan baik dengan media, serta berharap pihak media juga selalu bersedia menjalin kerjasama serta hubungan baik dengan pihak perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut. 


Dikesempatan itu Delis Yuliawati menyampaikan bahwa Pertamina EP Field Rantau terus berupaya meningkatkan hasil produksi migas dengan cara melakukan injeksi sumur-sumur tua yang ada.


"Semoga apa yang dilakukan oleh perusahaan, bisa bermanfaat buat masyarakat Aceh Tamiang," ujarnya mengakhiri. 


(Sutrisno)

Komentar

Tampilkan

Terkini