Iklan

Klik Ternak

Ratusan Karyawan PT. Bahri Siap Menangkan Muhammad Zakiruddin Jadi Anggota DPRA

lampumerahnews
Selasa, 23 Januari 2024, 19.27 WIB Last Updated 2024-01-23T12:28:53Z

Caleg PA no 5 Dapil 7 Aceh, M. Zakiruddin sosialiasai ke masyarakat (foto/ist). 


LAMPUMERAHNEWS.ID - Ratusan Karyawan PT. Bahari, yang berdomisili di empat kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, siap menenangkan Muhammad Zakiruddin, Calon Legislatif (Caleg) Partai Aceh (PA), untuk duduk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pemilu 2024. 


"Insya Allah, ratusan Karyawan PT. Bahari menyatakan siap untuk memenangkan saya menjadi anggota DPRA pada Pemilu 2024 ini," kata Muhammad Zakiruddin kepada LAMPUMERAHNEWS.ID, usai melakukan kegiatan sosialiasi kepada ratusan Karyawan PT. Bahari, di salah satu Cafe, di Kampung Mesjid, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Selasa, (23/1/2024).


Selain ratusan karyawan PT. Bahari menyatakan hal itu, tambah Muhammad Zakiruddin, seluruh keluarga dari ratusan karyawan perusahaan perkebunan swasta tersebut juga siap memberikan dukungan dan memenangkan dirinya menjadi wakil rakyat di Gedung Parlemen Aceh pada 5 tahun ke depan. 


"Bila masyarakat memberikan kepercayaan itu, selaku putra asli Tamiang, tentu saya akan berbuat yang terbaik, dan akan membantu berbagai pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat," janji pria yang akrab dipanggil Bang Zek tersebut. 


Dikesempatan itu, Bang Zek mengucapakan rasa terimakasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat dan Karyawan PT. Bahari yang beredar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Seruway, Bendahara, Banda Mulia dan Manyak Payed, agar Caleg Partai Aceh (PA) nomor 5 Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Aceh, menang untuk mewakili aspirasi masyarakat.


"Berkat adanya dukungan dari ribuan masyarakat di Dapil saya, tentu saya siap bertarung dengan kandidat lainnya berasal dari luar Aceh Tamiang. Kesiapan tersebut juga membulatkan tekad tokoh - tokoh masyarakat Aceh Tamiang, yang telah menitipkan amanah kepada saya. Insya Allah, saya amanah," kata Bang Zek mengakhiri. (Sutrisno). 

Komentar

Tampilkan

Terkini