Iklan

Klik Ternak

Sahabat Muda Syaifuddin (SMS) Blusukan Bersama Gus Syaifuddin Calon DPD RI Nomor 18 di Cakung, Jakarta Timur

lampumerahnews
Sabtu, 13 Januari 2024, 17.30 WIB Last Updated 2024-01-13T10:30:05Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Sahabat Muda Syaifuddin (SMS), sebuah organisasi relawan yang mendukung Syaifuddin, calon DPD RI nomor urut 18 Dapil DKI Jakarta, melakukan blusukan di wilayah Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (13/1/2024).


Blusukan ini dipimpin oleh Ketua SMS, Ilham Fazarudin. Ilham mengatakan bahwa blusukan ini bertujuan untuk menyapa warga dan memperkenalkan Syaifuddin kepada masyarakat Cakung.


"Kami ingin memperkenalkan Syaifuddin kepada masyarakat Cakung. Syaifuddin adalah sosok muda yang memiliki visi dan misi untuk memajukan DKI Jakarta," kata Ilham.


Dalam blusukannya, Ilham dan para relawan SMS membagikan kalender,kaos dan stiker Syaifuddin. Mereka juga berdialog dengan warga untuk menggali aspirasi mereka.


Salah satu warga yang ditemui oleh Ilham dan para relawan SMS adalah Budi. Budi mengatakan bahwa dirinya mendukung Syaifuddin karena sosoknya yang muda dan energik.


"Saya mendukung Syaifuddin karena dia adalah sosok muda yang energik. Saya yakin dia bisa memperjuangkan aspirasi anak muda di DKI Jakarta," kata Budi.


Blusukan SMS di Cakung mendapat respons positif dari warga. Banyak warga yang tertarik dengan sosok Syaifuddin dan berjanji akan mendukungnya dalam pemilu DPD RI 2024.


Partisipasi anak muda dalam pemilu 2024 sangatlah penting. Anak muda merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa.


Kolaborasi Sahabat Muda Syaifuddin dalam mendukung Syaifuddin calon DPD RI nomor 18 Dapil DKI Jakarta merupakan salah satu bentuk partisipasi anak muda dalam pemilu 2024.


Kolaborasi ini menunjukkan bahwa anak muda memiliki kesadaran dan komitmen untuk berpartisipasi dalam pemilu. Anak muda tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga menjadi pelaku dalam proses demokrasi.


Partisipasi anak muda dalam pemilu 2024 sangatlah penting untuk mewujudkan cita-cita demokrasi di Indonesia. Anak muda harus menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan bagi bangsa.(DJo)

Komentar

Tampilkan

Terkini