Iklan

Klik Ternak

Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kepala Kantor Imigrasi Bekasi: Satu Tetes Darah Sangat Bermanfaat

lampumerahnews
Selasa, 23 Januari 2024, 17.05 WIB Last Updated 2024-01-23T10:05:44Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Kepala Kantor Imigrasi Berserta Jajarannya ikuti Kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Kantor imigrasi Bekasi meriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 tahun 2024.


Antusiasme peserta dalam kegiatan donor darah sangat tinggi. Mulai dari Kepala Kantor, Para Kepala Seksi,JFT, JFU, PPNPN dan umum.


Kegiatan Donor Darah Imigrasi Berbakti dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 Tahun 2024, diikuti oleh 39 Orang, dengan rincian sebagai berikut :


25 Orang merupakan pegawai/PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, 6 Orang merupakan pegawai dari Lapas Bekasi yang kebetulan mengetahui informasi adanya kegiatan Donor Darah di Kantor Imigrasi Bekasi.


1 Orang dari Inspektorat Jenderal yang sedang bertugas melakukan pemeriksaan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, 7 Orang dari umum yang merupakan pemohon pelayanan publik Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi.


Peserta yang tidak berhasil menyumbangkan darah sebanyak 15 Orang dengan rincian 12 Orang dikarenakan hemoglobin kurang/melebihi standar PMI dan 3 orang menderita sakit (Baru minum obat).


Kepala Kantor Imigrasi Bekasi, Babay Baenullah turut serta untuk menyumbangkan darahnya.


"Hari ini Kantor Imigrasi Bekasi menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan PMI Kota Bekasi,” terang Babay disela kegiatan donor darah, Selasa (23/01).


“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Satu tetes darah kita tentu sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” sambungnya.


Diketahui, sebelum pendonor diambil darahnya, mereka harus melewati rangkaian pemeriksaan oleh petugas.


Kegiatan donor darah ini dilaksanakan serentak pada jajaran Kemenkumham seluruh Indonesia. Hasil dari donor darah di Kantor imigrasi Bekasi terkumpul 24 kantong darah. (Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini