Iklan

Klik Ternak

Sambut Pesta Rakyat 2024, 2 Caleg PAN Sambangi Warga Bekasi Utara

lampumerahnews
Senin, 15 Januari 2024, 22.39 WIB Last Updated 2024-01-15T15:42:47Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Partai Amanat Nasional (PAN) Menyambut pesta Rakyat 2024. Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 2 Dapil Bekasi Utara - Medan Satria, Lukman Hakim bersama Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok, Hj. Intan Fauzi, S.H., LL.M menggelar kegiatan Sapa Warga di daerah Bekasi Utara dengan tema "Roadshow Satu Hari bersama Ibu Intan" pada Sabtu (13/01/2024).


Acara dirangkai dengan senam pagi pukul 07:00 hingga 09:00 wib dan mengundang sebanyak 450 peserta senam yang didominasi dari kaum wanita. Lalu dilanjutkan dengan menyapa warga RW.025 Kelurahan Kaliabang Tengah yang didampingi dengan arak arakan musik marawis guna untuk memeriahkan kegiatan tersebut.


Tidak hanya di RW 025, Lukman bersama Intan juga mendatangi enam titik wilayah Bekasi Utara lainnya. Roadshow Sapa Warga inipun dinilai sangat bermasyarakat oleh salah satu warga yang hadir dalam acara itu.


"Ini sangat bermasyarakat dan saya merasa bangga didatangi langsung oleh calon calon dewan bang alex dan ibu Intan. Untuk bang alex saya sudah mengenal lama, semoga kalau jadi anggota dewan nanti bang alex amanah dengan programnya," Tutur Maya salah satu warga RW 03 Kelurahan Kaliabang kepada wartawan.


Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 2 Dapil Bekasi Utara - Medan Satria dari Partai Amanat Nasional (PAN), Lukman Hakim mengatakan, kedatangan dirinya bersama Hj. Intan Fauzi Caleg DPR RI untuk bersilaturahmi kepada warga dan juga meminta restu agar dapat menjalankan program program kerja bagi kesejahteraan masyarakat.


"Kedatangan saya bersama ibu Intan roadshow satu hari mendatangi warga yang bermaksud silaturahmi untuk kita memohon doa restu kepada warga masyarakat, agar kedepannya apabila saya di izinkan duduk dibangku DPRD Kota Bekasi dapat amanah dan menjalankan semua Program-program saya,"ungkap Alex Giblo sapaan Lukman Hakim.


"Melihat animo atau antusias warga, Insyallah target kursi Dapil 2 Bekasi utara-Medan satria akan tercapai, dimana saya no urut 2 DPRD Kota Bekasi dan bu Intan no urut 1 DPR RI, dimana Kota Bekasi Basis PAN dengan target 8 kursi Se-kota Bekasi,"pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini