Iklan

Klik Ternak

Sampaikan Edukasi dan Sosialisasi Pemilu Damai, Polsek Jatiasih Sambangi Kelurahan Jatisari

lampumerahnews
Sabtu, 13 Januari 2024, 11.17 WIB Last Updated 2024-01-13T04:17:46Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Kepolisian terus melakukan kegiatan Cooling System menjelang pelaksanaan pemilu 13 Februari 2024 mendatang. Hal ini juga dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya yang masih berlangsung.


Seperti yang terlihat di jajaran Polsek Jatiasih, melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Jatisari Aipda Mustapa Siregar menyambangi Aula Kelurahan Jatisari Jl. wibawa Mukti KM 5 Rt 04 Rw 004, kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Kamis (11/01/24).


Bhabinkamtibmas Jatisari mendampingi Kanit Binmas AKP H. Amiruddin menyampaikan edukasi dan sosialisasi terkait dengan terciptanya pemilu damai. 


"Pada dasarnya kita adalah satu bangsa mari kita rawat situasi Kamtibmas yang kondusif seperti sekarang ini cinta tanah air adalah sebagian dari iman," ujar Kanit Binmas Polsek Jatiasih AKP H. Amiruddin kepada media.


Kanit Binmas kembali menekankan bahwa solidaritas dan persatuan menjadi utama bagaimanapun pilihan kita pada pemilihan umum nanti.


"Oleh karena itu mari kita jaga bangsa kita dengan memelihara keamanan dan ketertiban wilayah kita masing-masing dengan cara menciptakan pemilu yang damai dan sejuk," tukasnya.


Nampak dalam kegiatan itu Lurah Jatisari Agus Sucipto, Sekel Jatisari Yayan Sopiandi, Kasie Permasbang Dhynda Anggyawaty dan Para Ketua RW Se kelurahan Jatisari. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini