Iklan

Klik Ternak

Slank Resmi Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Kata Gus Azhar.!

lampumerahnews
Sabtu, 20 Januari 2024, 21.04 WIB Last Updated 2024-01-20T14:04:26Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Slank secara resmi mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Grup band asal Jakarta itu telah menyatakan deklarasi dukungannya dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


Deklarasi dukungan dinyatakan di markas Slank, di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 20 Januari 2024 siang.


Menyikapi deklarasi dukungan dari Slank terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Gus Azhar sebagai Tim Taktis Muda pasangan Ganjar-Mahfud menyambut positif dengan adanya pernyataan sikap dari grup band asal Jakarta itu. Ia menyebut bahwa ini adalah sebuah energi yang baik bagi para relawan.


"Kita semua menjadi saksi kita semua bagian dari Sejarah, dimana pada hari ini band legendaris Slank mendeklarasikan mendukung Capres Cawapres nomor urut 3. Kita semua menyambut positif dengan adanya pernyataan sikap dari band legendaris Slank, ini memacu semangat kita semua, khususnya teman teman relawan dan teman teman Silent Majority, ini sebuah energi yang sangat baik,"Ujarnya.


Sebagai bagian dari penerus estafet reformasi, Gus Azhar berharap bangsa Indonesia akan dipimpin oleh orang yang tepat. Ia juga menegaskan bahwa Slank menjadi corong awal bagi teman teman silent Majority.


"Saya meyakini dengan deklarasinya band Slank untuk Ganjar Mahfud adalah sesuatu hal yang sangat tepat. Sedikit mengutip apa yang telah disampaikan oleh salah satu personel band Slank, bahwa Slank menjadi corong awal teman teman silent majority,"ungkapnya.


Selain itu, Gus Azhar mengatakan, dengan tangan terbuka dirinya menyambut dan menerima siapapun teman teman dan juga masyarakat Indonesia untuk bergabung, bersatu dalam barisan Revolusi Cinta “Salam Metal” untuk memenangkan Ganjar - Mahfud menjadi Presiden dan wakil Presiden 2024-2029.


"Ganjar Mahfud adalah kita, pasangan yang ideal untuk bangsa ini, kita semua menaruh harapan dan menitipkan bangsa ini di pundak bapak ganjar mahfud untuk terus menjalankan Revolusi Hukum di Indonesia,"tutupnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini