Iklan

Klik Ternak

Sosialisasi di Bandar Djakarta Summarecon Prabowo Apresiasi Keras untuk Pedagang Bakso

lampumerahnews
Senin, 22 Januari 2024, 16.53 WIB Last Updated 2024-01-22T09:53:50Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Prabowo menerima undangan sosialisasi dari UMKM dan pedagang kecil di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi. Dalam acara tersebut, beliau menganggap pekerjaan Tukang Bakso sebagai contoh nyata perjuangan yang patut dihargai.


Prabowo, yang sejak muda telah bersumpah untuk membela Indonesia, menyatakan ketidaksukaannya terhadap tindakan curang dan penipuan oleh beberapa orang cerdas yang tidak bertanggung jawab. Namun, fokus utamanya adalah pada perjuangan rakyat Indonesia yang hidup susah, yang menurutnya tidak boleh terus menerus terjadi.


"Saya bertekad untuk berjuang demi rakyat, dan keputusannya untuk bergabung dengan Jokowi adalah karena kami memiliki kesamaan dalam cinta terhadap rakyat Indonesia. Saya juga berkunjungan ke Summarecon Bekasi sebagai respons atas undangan dari pedagang Bakso yang menurut saya sebagai pahlawan kecil yang perlu dihormati," jelas Prabowo, Senin (22/1/2024).


Selanjutnya, Prabowo mengatakan, dengan hanya 22 hari lagi menuju pemilihan, Prabowo menekankan pentingnya membuat pilihan yang tepat untuk masa depan negara. Dia menegaskan tekadnya untuk memberikan yang terbaik demi bangsa Indonesia jika terpilih sebagai Presiden berikutnya.


Prabowo percaya bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah, dan dia bersumpah untuk menjaga kekayaan tersebut agar dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Dia siap melanjutkan semua program Jokowi yang dianggapnya positif dan berjanji untuk menggunakan kekayaan negara dengan bijak.


Sebagai imbauan terakhir, Prabowo mengingatkan rakyat Indonesia untuk memilih dengan hati nurani dan tidak terpengaruh oleh pengaruh finansial.


"Silakan ambil uang kampanyenya, tapi pilih sesuai hati kalian. Pilih yang terbaik demi masa depan Indonesia yang lebih baik," pungkasnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini