Iklan

Klik Ternak

Bulan Bhakti, Personel TNI/Polri Bondowoso Bersih-Bersih Masjid Dan Gereja

lampumerahnews
Jumat, 02 Februari 2024, 13.48 WIB Last Updated 2024-02-02T06:48:57Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Dandim 0822/Bondowoso diwakili Kasdim Mayor Inf Tanuri dan Kapolres Bondowoso diwakili Kabag Ops Kompol Heru S, SH, memimpin langsung puluhan personel TNI-Polri dikerahkan membersihkan tempat ibadah Masjid dan Gereja di wilayah Kecamatan Bondowoso diantara seputaran Alun-alun RBA Kironggo dan Masjid Agung At Taqwa serta Gereja Katolik Santo Yohanes, Jum'at (2/2/2024). 


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bulan Bhakti TNI-Polri Tahun 2024 (Bakti Sosial dan Bakti Kes) yang secara langsung dilaksanakan serentak Se Indonesia. 


Terlihat keakraban anggota TNI dan Polri jajaran yang ada di wilayah Bondowoso sedang melakukan bersih-bersih tempat ibadah diantara Masjid Agung At Taqwa dan Gereja Katolik Santo Yohanes Bondowoso. 


Sebelumnya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, "Kegiatan bulan bakti TNI Polri ini bertujuan menjalin Soliditas dan Sinergitas TNI/ Polri dalam bentuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah serta menjelang tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024. Ia berharap pelaksanaan bulan bakti TNI Polri berjalan lancar, begitu juga saat Pemilu nanti situasi Kabupaten Bondowoso tetap kondusif.


Dikatakan, hal ini juga untuk memotivasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah agar selalu dijaga kebersihannya.


“Ini juga untuk memelihara ikatan silaturahim serta mendukung kegiatan kebersihan lingkungan tempat ibadah demi terciptanya lingkungan yang sehat,” tutup Letkol Arm Suhendra. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini