Iklan

Klik Ternak

Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Paguyuban Pedagang Padi dan Beras Berharap Dapat Menstabilkan Harga Padi

lampumerahnews
Rabu, 07 Februari 2024, 16.27 WIB Last Updated 2024-02-07T09:27:47Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Paguyuban Pedagang Padi dan Beras mendeklarasi sekaligus sosialisasi Pemenangan Capres dan Cawapres Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi di Pemilu 2024.


Acara kegiatan tersebut digelar di Kp. Teluk Bango, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (07/02/2023). Dihadiri ratusan pedagang Padi dan Beras dari berbagai daerah.


Ketua Paguyuban Pedagang Padi, Tata Sc mengatakan Ia bersama rekan-rekannya melakukan hal ini untuk mendukung setiap program untuk mencapai visi "Generasi Emas Indonesia" pada tahun 2045.


Ia juga berharap Pemerintah agar dapat menstabilkan harga padi, yang menurutnya, masih belum maksimal, harga beras turun dan harga beli padi di petani tetap mahal.


"Ketika Pemerintah melakukan operasi pasar lebih banyak berimbas kepada pengusaha padi yang mengalami kerugian, yang disebabkan harga beras turun, namun untuk harga beli padi di petani tetap saja masih mahal,"ujar Tata kepada awak media.


Tata berharap pemerintah nantinya dapat mempermudah petani dalam pembelian Pupuk bersubsidi, sehingga para petani tidak terbebani dengan mahalnya harga Pupuk.


"Harapan saya agar petani bisa di permudah dalam hal Pembelian Pupuk Subsidi, karena bagi Para Petani Harga Pupuk masih mahal sehingga membebani para petani khususnya Petani Padi,"pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini