Iklan

Klik Ternak

DI Ikuti 18 Club, Relawan GibranKu Gelar Turnamen Bola Voli, Nanang Kosim: Antusias Warga Sangat Tinggi

lampumerahnews
Sabtu, 03 Februari 2024, 13.31 WIB Last Updated 2024-02-03T06:31:28Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Gelar turnamen bola voli bertajuk "GibranKu Cup", Relawan GibranKu kembali menyapa masyarakat. Berlokasi di Perumahan Koperindag Rt.005/Rw.016 Desa Sumberjaya, Tambun Selatan. Sabtu (03/02/2024) pagi. Acara  yang di Buka langsung oleh Ketua DPC GibranKu Kabupaten Bekasi Nanang Kosim itu di ikuti 18 club bola voli. 


Dalam sambutannya, Nanang Kosim mengatakan tujuan dari turnamen bola voli ini selain untuk menjalin silahturahmi, juga mengenalkan lebih dekat lagi Relawan GibranKu, 


"Dalam turnamen voli ini, kita belajar arti kekompakan. Olahraga bola voli ini banyak di minati masyarakat, baik dari kaum ibu maupun bapak-bapaknya. Dan itu sejalan dengan program Capres-Cawapres juga caleg yang kami dukung tentang kesehatan. Prabowo-Gibran ingin menciptakan generasi sehat dengan program makan siang dan susu gratis,," ujar Nanang. 


Ia juga menambahkan, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti turnamen ini. Dan peserta lebih di dominasi oleh kaum ibu. 


"Alhamdulilah antusiasnya sangat tinggi, ada 18 club yang ikut berpartisipasi. Turnamen ini juga bentuk apresiasi dan dukungan untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran. Jadi, selain membuka turnamen, kamì juga mensosialisasikan program-program unggulan 02," tambahnya. 


Sementara itu, Lilis (31) salah satu perwakilan tim menyambut baik kegiatan turnamen ini. Selain menjalin silahturahmi, juga menjaga kebugaran tubuh. 


"Kegiatan ini sangat positif, kebetulan juga warga.di sini pada seneng sama olahraga bola voli. Selain itu, banyak juga pendukung Prabowo-Gibran disini," tutupnya. 


(Gdm)

Komentar

Tampilkan

Terkini