Iklan

Klik Ternak

Ketum DPP Gibran Center Optimis Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran

lampumerahnews
Minggu, 04 Februari 2024, 11.24 WIB Last Updated 2024-02-04T04:24:43Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto, optimis bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Optimisme ini didasari oleh beberapa faktor, antara lain Tingginya tingkat elektabilitas Prabowo-Gibran. Berdasarkan berbagai survei yang dilakukan oleh lembaga-lembaga kredibel, elektabilitas Prabowo-Gibran selalu berada di posisi teratas. Hal ini menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki banyak peminat dan dukungan dari masyarakat.


 Tim relawan Gibran Center bekerja keras untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas. Selain itu, tim juga merumuskan strategi yang matang untuk memenangkan Pilpres 2024.


Meskipun optimis, Marsudiyanto tetap mengingatkan bahwa tim relawan Gibran Center tidak boleh lengah. Tim harus terus bekerja keras dan memastikan bahwa semua target tercapai.


"Bergeraknya DPD Solo juga yang sudah melakukannya dengan kemandirian dan keikhlasan dan akhirnya bisa selancar itu , kalau ini menjelang pemilu dan dengan tren survei dan trend antusias kita sampai di 14 Februari masih bergerak terutama Gibran center yang di seluruh Indonesia kita ada provinsi yang sudah kita SK an dengan sekitar setiap provinsi itu adalah 5 sampai 10 DPD yang sudah kabupaten kota yang juga sudah kita SK an mereka sudah saya Arahkan untuk selalu bergerak selalu bergerak."ujarnya.


Hadir pula dalam kesempatan ini Sekretaris DPW DKI Jakarta Jhoniur Dominggus, Bintang selaku Ketua DPD Jakarta Selatan dan Yohanes Ketua DPD Jakarta Pusat serta jajaran pengurus DPP Pusat.


Perlu diingat bahwa Pilpres 2024 masih berlangsung dan masih banyak hal yang bisa terjadi. Oleh karena itu, penting untuk mengikuti perkembangan terbaru dan tidak terburu-buru dalam mengambil kesimpulan.(Djo)

Komentar

Tampilkan

Terkini